IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Sahabat Sosial Berbagi Bagi-bagi Takjil Bersama Satpol PP dan Damkar Kota Mojokerto

WhatsApp Image 2024 04 05 at 7.47.36 PM
Bagi-bagi takjil Sahabat Sosial Berbagi dan Satpol PP – Damkar Kota Mojokerto (Lintang/Kabarterdepan.com)

Mojokerto, Kabarterdepan.com – Komunitas Sahabat Sosial Berbagi (SSB) Mojokerto bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) – Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Mojokerto berbagi takjil di Jalan Bhayangkara, Mergelo, Jagalan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Kamis (4/4/2024).

Dalam kesempatan itu, SSB bersama Satpol PP dan Damkar Mojokerto membagikan takjil bagi para pengendara yang melintas di depan Kantor Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Responsive Images

Ketua Sahabat Sosial Berbagi Bagus Majoki mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan sejumlah pemangku kepentingan (stakeholder) terkait untuk membagikan 5.500 takjil selama bulan Ramadan.

“Karena berbagi itu tidak harus soal materi, tidak harus uang. Tetapi melihat orang bahagia dan tersenyum dengan apa yang kita berikan adalah suatu keberkahan,” jelas Bejo Yuki, sapaan akrab Ketua SSB.

Sebagai informasi, SSB Mojokerto turut membuka penggalangan dana bagi masyarakat Mojokerto yang ingin memberikan donasi. Donasi bisa dikirimkan melalui transfer bank BCA no rekening 0501579865 a.n Tan Tjiu Fa. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar