IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Ribuan Pendukung Prabowo-Gibran Antusias Ikuti Gerak Jalan Partai Gerindra di Kota Batu

Avatar of Redaksi
Caleg DPRD RI Dapil Jawa Timur V Grace Rosalyn Octavianus, bersama para Caleg Gerindra dalam kegiatan acara Gerak Jalan Sehat. (Yan/kabarterdepan.com)
Caleg DPRD RI Dapil Jawa Timur V Grace Rosalyn Octavianus, bersama para Caleg Gerindra dalam kegiatan acara Gerak Jalan Sehat. (Yan/kabarterdepan.com)

Kota Batu, kabarterdepan.com – Partai Gerindra menggelar kegiatan acara Gerak Jalan Bersama Pendukung Prabowo-Gibran Capres dan Cawapres nomor 2, dengan strat dan finish bertempat di Warung Asep, Jalan Sultan Agung, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Sabtu (3/2/2024) pagi.

Gerak Jalan Sehat itu, diikuti oleh ribuan para peserta masyarakat Kota Batu, yang tampak antusias.

Responsive Images

Gerak jalan yang dimulai dari pukul 06.30 hingga 13.30 WIB tersebut juga menyediakan pemeriksaan layanan kesehatan secara gratis, dan terdapat juga stand-stand UMKM Kota Batu, sekaligus juga denam erobik bersama.

Caleg DPRD RI Dapil Jawa Timur V yang meliputi Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang Grace Rosalyn Octavianus menjelaskan, bahwa kegiatan acara Gerak Jalan Sehat ini, maksud dan tujuan utamanya adalah untuk mendukung Prabowo dan Gibran dalam pencapresan.

“Ya, acara ini untuk mendukung Parabowo-Gibran Capres dan Cawapres untuk dapat memenangkan Pilpres pada 14 Pebruari 2024. Selain itu juga untuk mendukung saya sendiri sebagai calon legislatif untuk DPR RI dan teman-teman Caleg dari Kota Batu,” terang Grace kepada awak media.

Berkaitan dengan pencalonan dirinya sebagai wakil rakyat, iapun lebih jauh mengungkapkan, jika saat ini masih ada orang asli Kota Batu yang bersedia mencalonkan diri sebagai legislatif untuk DPR RI.

“Tentunya saya berharap, jika nanti terpilih sebagai anggota legislatif nantinya dapat menjembatani untuk menyampaikan aspirasi ke pusat. Selain itu, saya akan membantu warga masyarakat Kota Batu untuk jauh lebih baik, sehingga apa yang warga inginkan boleh dijalankan atau diberikan jalan yang terbaik bagi warga Kota Batu khususnya,” janjinya.

Grace yang juga ketua harian pelaksana kegiatan acara Gerak Jalan Sehat ini lebih lanjut menambahkan, berkaitan dengan penyediaan fasilitas kesehatan pemeriksaan dan pengobatan gratis, merupakan program dari Partai Gerindra.

“Tentunya tujuannya untuk membantu masyarakat yang sakit, yang ingin berobat secara gratis, karena Partai Gerindra juga ada bidang kesehatan dan merupakan program pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran. Saya tidak mau program ini hanya ada di Jakarta saja, tapi juga harus ada di Kota Batu,” ungkap Grace.

Masih kata Grace, jika pasangan Capres nomor 2 terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, maka tahun depan masyarakat Indonesia mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis dan akan banyak fasilitas kesehatan.

“Karena visi misi saya sebagai Caleg DPR RI dengan nomor urut 3, nantinya akan mempermudah para buruh tani dengan mudah mendapatkan pupuk dan membangun Kota Batu ke depannya, agar lebih baik lagi sekaligus memberdayakan rakyat warga masyarakat Kota Batu,” pungkasnya. (Yan)

Tinggalkan komentar