IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Respon Cepat Pj Wali Kota Mojokerto Penuhi Keluhan Warga saat Sidak Rusunawa dan Rumah Lansia

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Pj. Wali Kota saat berkunjung ke Rumah Peduli Lansia Tribuana Tungga Dewi menyapa warga penghuni, Senin (8/1/2024)
. Wali Kota saat berkunjung ke Rumah Peduli Lansia Tribuana Tungga Dewi menyapa warga penghuni, Senin (8/1/2024)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Muhammad Ali Kuncoro melakukan sidak 2 rumah tinggal warga penerima manfaat, Senin (8/1/2024) siang.

2 lokasi yang dikunjungi yaitu Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) yang terletak di jalan Cinde Baru No. 8, Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon dan Rumah Peduli Lansia Tribuana Tungga Dewi yang berada di Lingkungan Balong Rawe Baru (Baraba) Kedungsari, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Responsive Images

Turut serta dalam kegiatan itu Kepala Diskominfo Kota Mojokerto, Santi Ratnaning Tias dan Kepala Dinas Sosial P3A Kota Mojokerto, Choirul Anwar.

Pantauan di lapangan, Pj. Wali Kota Mojokerto, M. Ali Kuncoro yang akrab dipanggil Mas Pj saat berada di lokasi Rusunawa disambut baik oleh para penghuninya. Pada kesempatah itu Mas Pj mendapat beberapa keluhan dari warga.

Menanggapi keluhan beberapa warga penghuni, Mas Pj langsung merespon cepat dengan memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait segera melakukan pembenahan adanya keluhan yang dirasakan warga rusunawa.

“Kita segera melakukan pembenahan apa yang menjadi keluhan warga penghuni dan saya sudah perintahkan OPD terkait untuk segera dilakukan pengadaan, diantaranya pemasangan jaringan WIFI untuk kebutuhan anak-anak sekolah yang tinggal di sini dan memperbanyak tandon air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga penghuni,” jelas Mas Pj.

Sementara itu terkait kondisi di Rumah Peduli Lansia Tribuana Tungga Dewi, Ali Kuncoro juga memerintahkan kepada Kepala Dinas Sosial untuk segera melakukan pengadaan pemasangan Air Conditioner (AC) di 5 ruang tempat hunian.

“Segera dalam waktu sepekan, AC dipastikan sudah terpasang dan itu dilakukan agar warga penghuni bisa menikmati udara segar tidak merasa gerah atau panas,” pungkas Mas Pj sembari membagikan bingkisan roti kepada beberapa warga penghuni lansia. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar