IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Mojokerto, Ini Program Ali Kuncoro

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Gubernur Khofifah melantik Ali Kuncoro sebagai Pj Wali Kota Mojokerto, Minggu (10/12/2023). (Diskominfo.jatimprov.go.id)
Gubernur Khofifah melantik Ali Kuncoro sebagai Pj Wali Kota Mojokerto, Minggu (10/12/2023). (Diskominfo.jatimprov.go.id)

Surabaya, Kabarterdepan.com – Muhammad Ali Kuncoro langsung mencanangkan sejumlah program setelah resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu (10/12/2023).

Saat ditanya sejumlah program ke depan untuk Kota Mojokerto, Ali Kuncoro mengaku akan menyesuaikan dengan kewenangannya yang tercantum di Surat Keputusan (SK) Pj Wali Kota Mojokerto.

Responsive Images

“Yang jelas sesuai dengan yang ada di SK, kewenangannya sudah kita dengarkan bersama,” ujarnya kepada awak media selepas pelantikan, Minggu (10/12/2023).

Lebih detail, Ali Kuncoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kadispora Jatim ini akan memperhatikan setiap kebijakannya nanti didasarkan pada Growth atau pertumbuhan serta dampaknya.

“Tadi dawuhnya ibu gubernur, setiap kebijakan pertama mesti tumbuh Growt, dan ada impact atau terdampak, jadi itu program yang akan kita susun,” terangnya.

“Lebih khusus prioritasnya kan selalu inflasi, kemiskinan sama stunting dan hal-hal lain yang saya pikir pencapaian oleh bu Ita (Ika Puspitasari) luar biasa dan ini tugas buat kita sebagai pejabat baru harus bisa mencari sebuah spektrum baru untuk bisa membawa kota Mojokerto bisa semakin bagus,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar