IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Puncaki Box Office Korsel, Film Exhuma Tayang di Indonesia Mulai Hari Ini

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 02 28 at 12.30.02 PM
Film Exhuma (X/purplishsky_)

Hiburan, Kabarterdepan.com – Exhuma, film horor Korea dengan subtitle bahasa Indonesia sudah tayang di bioskop Tanah Air sejak hari ini, Rabu (28/2/2024).

Film yang disutradarai Jang Jae-hyun ini dibintangi oleh Kim Go-eun dan Lee Do-hyun yang berperan sebagai sepasang dukun muda.

Responsive Images

Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga kaya Korea yang bermukim di Los Angeles memanggil sepasang dukun muda untuk menyelamatkan bayi mereka yang baru lahir setelah mengalami sejumlah kejadian mistis.

Dua dukun ini merasakan adanya bayangan gelap leluhur yang terikat di keluarga itu, dengan sebutan “Panggilan dari Kubur”.

Untuk melakukan pembongkaran kubur dan melepaskan sang leluhur, mereka meminta bantuan pada peramal fengsui (diperankan oleh Choi Min-sik) dan petugas pemakaman (diperankan Yoo Hae-jin).

Tanpa diduga, keempat orang ini menemukan kuburan tersebut berada di lokasi mencurigakan dekat sebuah desa terpencil di Korea.

Pembongkaran kubur pun dilakukan. Namun di saat yang bersamaan, sesuatu yang jahat dari bawah kubur juga turut terlepas.

Apakah keluarga kaya dengan bayi itu bisa terbebas dari hal-hal mistis? Bagaimana kelanjutan cerita usai pembongkaran kubur? Saksikan segera di bioskop kesayangan Anda. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar