IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

PT. Annisa Ahmada Travelindo ITS Grup Hadir di Mojokerto, Siap Layani Jemaah Haji dan Umroh

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
WhatsApp Image 2024 01 10 at 4.14.47 PM
Travel umroh dan haji (Dok. PT. Annisa Ahmada Travelindo)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – PT. Annisa Ahmada Travelindo ITS Grup sebuah perusahaan yang bergerak di bidang travel pemberangkatan umroh dan haji berkantor pusat di Jalan KH. Wahid Hasyim, No. 127, Jombang resmi buka kantor cabang di Jalan PB. Sudirman, No. 52, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Perusahaan travel umroh dan haji yang dinahkodai Hj. Erny Khoirul Nisa sekaligus menjabat sebagai Direktur Utama PT. Annisa Ahmada Travelindo ITS Grup memiliki motto “Memberikan Pelayanan Yang Amanah, Berkah dan Mabrur” bagi calon jemaah yang akan berangkat umroh dan menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Responsive Images

“Kami membuka kantor cabang di Kota Mojokerto berkomitmen memberikan pelayanan yang amanah bagi siapa saja para calon jemaah yang akan berangkat umroh atau menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah,” jelas Hj. Erni yang akrab disapa Ning Nisa, Rabu (10/1/2024).

Ditambahkannya, bahwa PT Annisa Ahmada Travelindo telah memiliki kantor cabang di 7 daerah, yakni, Kediri, Bondowoso, Lamongan, Mojokerto, Samarinda, Kalimantan Timur, Bangkalan Madura dan Tuban.

“Untuk kantor cabang Mojokerto program perdana kami sudah memberangkatkan jemaah umroh sebanyak 80 orang. Selanjutnya, kami juga akan memberangkatkan lagi pada 15 Januari sebanyak 80 orang jemaah,” ucapnya.

Ning Nisa memastikan memberikan pelayanan yang amanah dengan biaya yang terjangkau. Selain itu fasilitas yang akan dinikmati oleh para jemaah antara lain menginap di hotel yang dekat Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah.

Untuk maskapai penerbangan, PT Annisa Ahmada Travelindo akan menggunakan penerbangan dengan sistem pesawat direct atau penerbangan langsung dari Surabaya ke Jeddah sehingga jemaah tidak akan lelah di perjalanan. Jemaah nantinya bisa memilih menggunakan pesawat Lion Air atau Batik Air.

Sedangkan untuk calon jemaah haji, imbuh Ning Nisa, ada 2 pilihan yang disesuaikan dengan keinginan jemaah, yakni reguler dan VIP.

“Jika reguler, jemaah menginap di hotel bintang 3. Namun kalau yang dipilih VIP maka jemaah menginap di hotel bintang 5. Perusahaan kami sudah mendapatkan ijin resmi dari Kemenag sebagai perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) dan legalitas resmi sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK),” pungkas Ning Nisa. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar