IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

PSI Bersama Relawan Prabowo-Gibran Salurkan Bantuan Korban Banjir Demak

Avatar of Redaksi
Relawan PSI Peduli korban banjir di Demak. (Masrikin/kabarterdepan.com)
PSI Peduli korban banjir di Demak. (Masrikin/kabarterdepan.com)

Grobogan, kabarterdepan.com- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersama tim relawan pemenangan Capres dan Cawapres nomor 2 Prabowo-Gibran yang tegabung dalam komunitas Kubang dan Putra Mabes membagikan 1000 paket bantuan pangan guna membantu warga yang terdampak banjir di Demak, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024).

Bantuan pangan disalurkan di tiga titik lokasi terparah yang terdampak banjir. Salah satunya di Dusun Cangkringrembang Kecamatan Karangayar Kabupaten Demak.

Responsive Images

Untuk menyalurkan bantuan tim relawan rela menerjang banjir untuk dapat sampai dititik lokasi warga yang terdampak banjir.

Samson (46) Koordinator lapangan Putra Mabes PSI The A team Purwodadi grobogan, saat dikonfirmasi sabtu (10/2/24) mengatakan pendistribusian bantuan pangan ini wujud dari kepedulian rasa kemanusian kami terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami Putra Mabes PSI bersama komunitas relawan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran mendistribusikan bantuan untuk saudara kita yang terdampak banjir hari ini,” ungkap Samson.

Bantuan1000 paket, beras, minyak goreng, dan mie instan dibagikan disalurkan di Cangkring rembang, wonorenggo keamatan Karanganyar sebagi lokasi terparah akibat banjir.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdamapak banjir hari ini,” tandasnya

Sementara MH (50) warga terdampak banjir di lokasi mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap PSI dan relawan Prabowo- Gibran karena telah membantu masyarakat yang terdamapak banjir.

“Terima kasih pak Prabowo atas bantuannya, semoga menang disatu putatan,” pungkasnya.

Sebelunya diketahui Putra mabes juga membagikan ribuan bantuan sembako ke masyarakat di Kabupaten Grobogan yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu.(kin).

Tinggalkan komentar