IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Pria Paruh Baya Meregang Nyawa Usai Menjadi Korban Tabrak Lari di Jalur Bypass Mojokerto

Avatar of Redaksi
WhatsApp Image 2024 03 19 at 4.07.30 PM
Korban dievakuasi petugas dan relawan. (Redaksi Kabar Terdepan)

Mojokerto, Kabarterdepan.com – Kecelakaan lalu lintas yang membuat pengendara motor meregang nyawa kembali terjadi. Kali ini, pria paruh baya meninggal dunia setelah diduga menjadi korban tabrak lari di ruas jalan Bypas Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (19/3/2024) pagi.

Insiden maut itu menimpa Imam Mahfud (58) warga Desa Pakis, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto yang mengendarai motor jenis Honda Vario warna hitam dengan nopol S 3326 NBQ.

Responsive Images

Kanit Gakum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Menurutnya, kejadian itu berawal dari korban pengendara motor mengarah dari arah Mojokerto menuju arah Jombang.

“Kedua kendaraan berjalan searah dari arah utara ke selatan dengan posisi kendaraan korban berada di depan,” ungkapnya.

Namun sesampainya di lokasi, Kanit menambahkan, terdapat kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya berada di belakangnya itu diduga menabraknya dari belakang setelah motor korban oleng.

“Secara tiba-tiba kendaraan sepeda motor hilang kendali oleng dan korban terjatuh,” imbuhnya.

Korban pun tertabrak kendaraan di belakangnya hingga mengalami luka yang cukup serius di kepala yang membuatnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Usai menabrak korban, kendaraan yang tidak diketahui identitasnya itu pun melaju meninggalkan TKP.

“Karena jarak sudah dekat korban pun tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dan melarikan diri,” tandasnya.

Selanjutnya, korban dibawa ke kamar jenazah rumah sakit Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto oleh sejumlah warga dan relawan menggunakan ambulan.

Sedangkan polisi telah melakukan olah TKP dan akan memburu kendaraan yang melarikan diri tersebut.

Masih kata Kanit, diduga penyebab terjadinya kecelakaan itu dikarenakan kurang hati-hati atau lalainya pengendara kendaraan sepeda motor.

“Pengendara motor saat berkendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas,” pungkasnya. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar