IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Prajurit Yonif 5 Marinir Ikuti Lomba Menembak Senapan dan Pistol

Avatar of Jurnalis : Ano - Editor : Ahmad
ONE 9448
Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir mengikuti Lomba Menembak antar Satuan Pasmar 2 di Lapangan tembak Internasional FX Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jumat (8/8/2023). (Kormar)

Surabaya, KabarTerdepan.com – Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir mengikuti Lomba Binsat antar Satuan Pasmar 2 dengan materi menembak di Lapangan tembak Internasional FX Soepramono Karangpilang, Surabaya. Jumat (8/9/2023).Sebelum lomba menembak dimulai, dilaksanakan Upacara Pembukaan Lomba Binsat Pasmar 2 yang dibuka secara langsung oleh Komandan Pasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, dilanjutkan Beladiri Chadrick yang dilakukan oleh Prajurit Pasmar 2

Pada lomba menembak, peserta melaksanakan menembak dengan menggunakan senjata perorangan Senapan Serbu (SS) dengan materi Tembak Tempur Offensive (TTO) yang berjarak 300 Meter dengan 3 sikap, yakni sikap tiarap, duduk/ jongkok, dan berdiri serta menembak pistol dengan materi menembak Ppat besi dan sasaran gambar dada.

Responsive Images
ONE 9457
Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir membidik sasaran. (Komar)

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP menekankan agar prajuritnya melaksanakan lomba dengan bersungguh-sungguh, konsentrasi pada sasaran, dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan.

“Laksanakan lomba dengan penuh semangat dan kerahkan semua kemampuan dengan tetap mengutamakan keselamat dan keamanan,” pesan Letkol Marinir Supriyono, CTMP kepada prajuritnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar