IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Podcast Kabarterdepan.com, Ali Kuncoro : Jadi Pj Wali Kota Mojokerto Adalah Amanah

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
AC636129 E52E 4C21 8ED3 2C56F8F90034
Pj Wali Kota Mojokerto dalam Podcast Kabarterdepan.com (Dok. Kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro mengunjungi kantor Kabarterdepan.com, Kamis (28/12/2023).

Bertempat di PB Sudirman No. 47-E Jagalan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Ali Kuncoro menyampaikan kesannya saat ditunjuk sebagai Pj Wali Kota Mojokerto.

Responsive Images

“Sebetulnya tidak ada sesuatu yang bagaimana-bagaimana. Karena saya ketika dididik di IPDN itu saya bersumpah untuk ditempatkan di mana saja itu ‘harus selalu siap’. Jadi memang darah yang mengalir di tubuh saya ini darah pamong praja,” ungkap Ali Kuncoro dalam podcast Kabarterdepan.com.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj Wali ini melanjutkan, pihaknya akan tetap melayani masyarakat di mana pun tempatnya.

“Kita harus siap, dan harus memberikan yang terbaik dari apa yang kita miliki,” imbuhnya.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jawa Timur ini menambahkan, saat mengemban tugas sebagai Pj Wali Kota Mojokerto adalah suatu amanah.

“Jadi kalau ditanya bagaimana perasaannya, biasa-biasa saja. Yang jelas ini adalah amanah, yang harus kita jaga dan pertanggungjawabkan tidak hanya di muka bumi, tapi nanti juga di kehidupan selanjutnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelum dilantik menjadi Pj Wali Kota Mojokerto, Ali Kuncoro pernah menjabat sebagai Ajudan Bupati Mojokerto Dr. H. Achmady pada 2000 lalu.

Selain itu, M. Ali Kuncoro juga pernah menjabat sebagai Kabag Pemeliharaan Bagian Umum, Sekretaris Camat Dlanggu, Sekretariat Dinas Perhubungan Kabupaten Mojokerto hingga SATPOL PP Pemerintah Provinsi Jawa Timur sebagai Penyidik ​​Pegawai Negeri Sipil. (*)

Tinggalkan komentar