IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Pj Wali Kota Batu Aries Berikan Bantuan Uang dan Beras

Avatar of Redaksi
Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, saat memberikan bantuan uang dan beras kepada masyarakat. (Yan/kabarterdepan.com)
Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, saat memberikan bantuan uang dan beras kepada masyarakat. (Yan/kabarterdepan.com)

Kota Batu, kabarterdepan.com –Penjabat (Pj) Wali Kota Batu Aries Agung Paewai bersama Forkopimda Kota Batu menyerahkan sejumlah bantuan secara simbolis kepada masyarakat.

Bantuan tersebut berupa uang tunai, beras 10 kilogram dari Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, serta alat bantu untuk para penyandang disabilitas.

Responsive Images

Bantuan itu diberikan kepada masyarakat dalam kegiatan Safari Ramadan ke-2 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Batu, di Masjid Nurul Huda, Jalan Diran, Kampung Meduran, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Senin (18/3/2024).

“Besar harapan, semua bantuan tersebut bisa menjadi berkah di bulan Ramadan serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” tandas Pj. Wali Kota Batu Aries.

Selain Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, nampak hadir dalam kegiatan ini Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, Kajari Kota Batu, Didik Adyotomo, Pabung Mayor Ridwan, Kepala BNN, AKBP Wahjudi Santoso, Kepala Kantor Kemenag, H. Machsun Zain, Ketua MUI, KH Abdullah Tohir, Sekda Kota Batu, Zadim Effisiensi, para Kepala OPD di lingkungan Pemkot Batu, serta Ketua Takmir Masjid Nurul Huda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Ketua Takmir Masjid Nurul Huda, Hartono, berharap Safari Ramadan kali ini bisa mendatangkan manfaat dan hikmah yang besar, baik bagi para peserta Safari Ramadan maupun bagi Kota Batu.

Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, dalam kesempatan ini mengucap terimakasih kepada seluruh hadirin dan juga masyarakat Kota Batu pada umumnya, atas terjaganya kamtibmas di Kota Batu selama ini.

“Kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga situasi kamtibmas di Kota Batu. Oleh karena itu mari kita menjaga kamtibmas sesuai dengan peran masing-masing, agar bulan Ramadan dapat berlangsung dengan baik,” ujar Oskar.

Oskar mengimbau seluruh masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan di Kota Batu.

“Ya, dimana salah satunya dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian, apabila mengetahui gangguan Kamtibmas,” katanya. (Yan)

Responsive Images

Tinggalkan komentar