IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Pimpin Apel Gabungan Pertama 2024, Ini Pesan Bupati Asahan kepada ASN

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
Cuplikan layar 2024 01 13 122132
Bupati Asahan pimpin langsung apel gabungan (Humas Pemkab Asahan)

Kabupaten Asahan, Kabarterdepan.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengadakan Apel gabungan pertama tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (8/1/2024).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc. Dalam amanatnya, Bupati Asahan meminta kepada seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Asahan untuk mengevaluasi kinerja di tahun 2023.

Responsive Images

“Evaluasi kenerja yang telah dilakukan di tahun 2023, apabila di tahun 2023 masih banyak kinerja yang kurang baik, maka di tahun 2024 ini mari kinerja tersebut ditingkatkan,”ungkapnya.

Tak hanya itu, Bupati Asahan juga berpesan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berlaku netral pada Pemilu 2024.

“Di tahun 2024 ini kita akan memasuki tahun Pemilu. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan dapat berlaku netral, tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon,” pintanya.

Otrang nomor satu di lingkup Pemkab Asahan itu juga meminta ASN dapat membantu pimpinan dalam menyukseskan program kerjanya serta dapat menunjukan prestasi di tahun 2024 ini.

“Tunjukan dedikasi dan loyalitas kita kepada pimpinan dalam menjalankan roda pemerintahan di tahun 2024 ini, sehingga Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat kita wujudkan,” tandasnya.

Tingkat kehadiran ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan pada apel gabungan tersebut mencapai 98%. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Aaahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD dan ASN. (Adha Khairuddin)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Responsive Images

Tinggalkan komentar