IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Pesan Pj Wali Kota Mojokerto saat Cek Proses Sortir Lipat Surat Suara Logistik Pemilu 2024

Avatar of Jurnalis : Joe - Editor : Muzakki
Pj Wali Kota Mojokerto saya melakukan cek proses sortir lipat surat suara Pemilu 2024, Kamis (11/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)
Pj Wali Kota Mojokerto saya melakukan cek proses sortir lipat surat suara Pemilu 2024, Kamis (11/1/2024). (Joe/kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro didampingi Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Daniel S Marunduri, Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin dan Ketua Bawaslu Kota Mojokerto, Dian Pratmawati cek pelaksanaan proses sortir – lipat (Sorlip) surat suara Pemilu 2024 di gudang logistik KPU Kota Mojokerto jalan Majapahit, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Kamis (11/1/2024) siang.

Pantauan di lokasi, Pj. Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro yang akrab disapa mas Pj menanyakan terkait persiapan kotak suara dan surat suara yang akan di distribusikan ke lokasi TPS pada pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024.

Responsive Images

Menanggapi pertanyaan itu, Ketua KPU Kota Mojokerto, Saiful Amin mengatakan siap melaksanakan apa yang menjadi tugas KPU, dan berupaya semaksimal mungkin melaksanakan dengan baik.

Pada kesempatan itu Kepala Disparpora Provinsi Jatim mengatakan bahwa KPU sudah bekerja cukup luar biasa. Tahapan demi tahapan sudah dijalani dan diselesaikan.

“Saya harapkan apa yang sudah dilakukan oleh KPU ini terus ditingkatkan, sehingga tepat pelaksanaan pada tanggal 14 Februari nanti tidak ada masalah yang muncul,” Pesan Mas Pj.

Selain itu Ali Kuncoro berharap KPU dan Bawaslu dapat melakukan investigasi tentang potensi permasalahan yang akan terjadi.

“Saya harapkan setiap permasalahan sudah diinvestigasi jauh- jauh hari, sehingga pada pelaksanaan nanti semua bisa berjalan dengan baik. Di Pemilu ini kita semua berharap pelaksanaannya nanti bisa berlangsung dalam kondisi damai, lancar, tertib, jujur dan adil. Sekali lagi KPU dan Bawaslu harus jadi penyelenggara yang baik dan netral,” pungkas Mas Pj. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar