IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Perkenalkan Profesi Bupati Mojokerto, 40 Siswa TK Esa Bhakti Kunjungi Kantor Ikfina

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 01 30 at 12.43.33 PM
Siswa TK kunjungi kantor bupati (Kominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Sebanyak 40 siswa TK Esa Bhakti Desa Batu Kenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto mengunjungi kantor Bupati Mojokerto, Senin (29/1/2024) pagi.

Kunjungan siswa dan siswi tingkat Taman Kanak-kanak ini merupakan salah satu agenda rutin Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dalam rangka memperkenalkan profesi bupati kepada anak-anak usia dini.

Responsive Images

Saat berkunjung, para siswa didampingi wali murid disambut langsung oleh Bupati Ikfina sembari memperkenalkan siapa saja yang mendampingi dirinya.

“Bunda Ikfina di sini ditemani sama Bunda PAUD Kabupaten Mojokerto dan Bunda PAUD Kecamatan Pungging,” tutur Ikfina sembari tersenyum.

Setelah memperkenalkan diri, orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto itu mengajak siswa-siswi TK Esa Bhakti untuk melihat apa saja yang ada di dalam kantornya.

Ada satu hal menarik yang perlu diketahui pada giat acara kunjungan tersebut. Ada seorang siswi TK yang berinisiatif memberikan karangan bunga yang cantik kepada Bupati Ikfina.

Perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto itu lantas mengajak murid-murid ke ‘Griya Wira Praja’, sebutan untuk Rumah Dinas Bupati Mojokerto.

Di sana, mereka berebut untuk memasuki halaman belakang rumah dinas karena penasaran akan hewan-hewan yang menjadi peliharaan Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

Para murid tampak senang sembari memberi makan hewan-hewan yang dipelihara dengan baik di sana, seperti kucing, ikan, kelinci dan hewan lainnya.

Pada akhir kunjungan, para siswa berfoto dengan Bupati Mojokerto sembari pembagian snack dan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh TK Esa Bhakti kepada Bupati Ikfina Fahmawati. (*)

Tinggalkan komentar