IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Pererat Silaturahmi, Pj Wali Kota Mojokerto Ajak Forkopimda Tarawih Berjemaah

WhatsApp Image 2024 04 02 at 4.01.08 PM 1
Pj Wali Kota Mojokerto salat tarawih bareng forkopimda (Lintang/Kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro mengikuti Safari Ramadan Salat Tarawih bersama Kodim 0815/Mojokerto di Aula Markas Kodim 0815, Jalan Majapahit Nomor 01, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (25/3/2024) malam.

Selain Pj Wali Kota Mojokerto dan Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha, kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri dan Kajari Kota Mojokerto Boby Ruswin.

Responsive Images

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota yang akrab disapa Mas Pj ini mengatakan, sinergitas antara Pemerintah, TNI-Polri yang ada di Kota Mojokerto sangat solid dan kuat sekali.

“Hal ini merupakan wujud sinergisitas kita bersama bahwa di Kota Mojokerto kerukunan tidak saja ada pada warganya, melainkan seluruh lapisan elemen juga alhamdulillah bisa guyub rukun tanpa ada masalah yang berarti,” ungkap Mas Pj.

WhatsApp Image 2024 04 02 at 4.01.08 PM 2

Sementara itu, Dandim 0815/Mojokerto mengungkapkan, kegiatan Safari Ramadan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dijajaran Forkopimda Kota Mojokerto.

“Dengan hubungan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik tentunya dapat menciptakan suasana Kota Mojokerto yang kondusif, aman, tertib dan damai,” ungkapnya.

Sebagai informasi, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Ketua KPU Kota Mojokerto Saiful Amin, Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Supriyono, Kasatpol PP Kota Mojokerto Modjari, Kabid Wasnas dan Penanganan Konflik Bakesbangpol Kota Mojokerto Dimas Nurcahyo Pranoto, Perwakilan Kemenag, OPD Kota Mojokerto, serta PJU Kodim 0815 dan Polres Mojokerto Kota. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar