IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Penjual Kerupuk Keliling Meninggal Dunia Mendadak di Depan Rumah Warga di Mojokerto

Avatar of Andy Yuwono
Jenazah penjual kerupuk keliling tergeletak di teras rumah warga. (Redaksi/kabarterdepan.com)
Jenazah korban penjual kerupuk keliling tergeletak di teras rumah warga. (Redaksi/kabarterdepan.com)

Mojokerto, Kabarterdepan.com – Warga di Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan adanya seorang penjual kerupuk keliling ditemukan meninggal dunia mendadak saat hendak melayani pembeli, Sabtu (15/6/2024) pagi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, saat sejumlah ibu ibu hendak berbelanja kebutuhan pokok di area perkampungan itu.

Responsive Images

Korban diketahui bernama Jumain (59) asal Dusun Kaliwungu, Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang yang setiap harinya berjualan kerupuk keliling mengendarai motor Supra nopol L 3270 MZ.

Tiba-tiba salah satu emak-emak berteriak meminta pertolongan ke warga sekitar terkait adanya seorang penjual kerupuk yang tergeletak di pelataran rumah warga.

Adi, warga yang kebetulan melintas mengatakan, dirinya yang mendengar ada teriakan emak-emak yang meminta pertolongan.

“Setahu saya itu ada ibu teriak minta tolong untuk menolong bapaknya ini,” ungkapnya.

Nyawa Penjual Kerupuk Keliling Tidak Tertolong

Ia menambahkan, saat dilihat kondisi pria paruh baya itu sempat bernafas. Namun setelah didekatinya nyawa penjual kerupuk keliling itu tidak tertolong.

“Itu sudah napas terakhir,” tandasnya.

Masih kata Adi, ia tak mengetahui pasti penyebab kematian korban. Menurutnya, sehari-hari korban menjajakan kerupuk keliling ke sejumlah warga yang di Desa Canggu dan sekitarnya.

“Setiap hari lewat sini, sudah lama jualan di sini. Tidak tahu penyebabnya,” pungkasnya.

Tak lama kemudian petugas PMI Kabupaten Mojokerto datang ke lokasi mengevakuasi kotban ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto untuk dilakukan visum.

Sedangkan petugas kepolisian dari Polsek Jetis dan inafis Satreskrim Polres Mojokerto Kota yang datang ke lokasi, langsung memasang garis polisi dan memeriksa beberapa saksi mata.(*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar