IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Pengamen Tewas Ditabrak Kereta Api Doho di Mojokerto

Avatar of Redaksi

 

Jasad pengamen yang tertabrak kereta api di Mojokerto, Minggu (31/3/2024). (Joe/kabarterdepan.com)
Jasad pengamen yang tertabrak kereta api di Mojokerto, Minggu (31/3/2024). (Joe/kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, kabarterdepan.com –Seorang pengamen tewas tertabrak kereta api Doho jurusan Surabaya – Blitar di jalur kereta api double track lingkungan Tropodo, kelurahan Meriah, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Minggu (31/3/2024) sekitar pukul 19.30 WIB.

Responsive Images

Tubuh korban terhempas sekitar 15 meter dengan kondisi tubuh bersimbah darah.  Korban diketahui bernama Agus Eko Saptono warga Perumnas Wates, Jala Batok I/6, Lingkungan Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Peristiwa nahas tersebut dialami korban sekitar pukul 19.30 WIB. Menurut Herman, salah satu warga yang saat itu melintas di sekitar lokasi mengatakan, dirinya baru tahu kalau ada orang tertabrak kereta api setelah mendapatkan kabar dari seseorang yang saat itu melihat korban tiba-tiba menyebrang di perlintasan kereta api. Padahal saat itu berbarengan dari arah timur (Surabaya -Mojokerto) melintas sebuah Kereta Api Doho hendak masuk ke stasiun kereta api Mojokerto.

“Seingat saya, saat itu kereta api Doho sudah membunyikan suara klakson, mungkin korban tidak mendengar hingga mengakibatkan tubuhnya tertabrak kereta api yang sedang melintas,” ungkap Herman.

Masih kata Herman, saat ditemukan di sekitar korban terdapat sebuah alat musik gitar yang biasa dibawanya untuk ngamen.

Saat itu juga dilaporkan ke polisi terdekat dan langsung ditangani tim Inafis Polres Mojokerto Kota.

“Jasad korban dievakuasi petugas dibantu tim relawan dari PMI ke kamar jenasah RSUD dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto,” pungkas Herman.

Dari pengamatan di lokasi kejadian dan hasil olah TKP yang dilakukan petugas Inafis Satreskrim Polres Mojokerto Kota, tubuh korban tertabrak kereta api hingga terpental sejauh sekitar 15 meter. (Joe)

Responsive Images

Tinggalkan komentar