IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Pantau Kondisi Banjir, Kapolda Jateng dan Pangdam Diponegoro Kunjungi Grobogan

Avatar of Redaksi
Forkopimda Grobogan menyambut kedatangan Kapolda Jateng dan Pandan Diponegoro di Stadion Krida Bhakti Purwodadi Grobogan, Senin (12/2/2024). (Masrikin/kabarterdepan.com)
Forkopimda Grobogan menyambut kedatangan Kapolda Jateng dan Pandan Diponegoro di Stadion Krida Bhakti Purwodadi Grobogan, Senin (12/2/2024). (Masrikin/kabarterdepan.com)

Grobogan, kabarterdepan.com – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi dan Pangdam IV / Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi Revita berkunjung ke Grobogan, Jawa tengah, Senin (12/2/2024) siang.

Kedatangan rombongan tersebut disambut Forkompinda Grobogan beserta instansi terkait di Stadion Krida Bakti Purwodadi, Grobogan.

Responsive Images

Sebelumnya melalui jalur udara, Kapolda Jateng dan Pangdam IV/Diponegoro mendarat di Stadion Krida Bakti Purwodadi, Grobogan, untuk melaksanakan kunjungan kerja di Polres Grobogan sekaligus memantau perkembangan banjir di Grobogan.

Dalam penyambutan tersebut, Forkopimda Grobogan memaparkan kepada Pangdam IV/Diponegoro bersama Kapolda Jateng terkait situasi kondisi saat ini dan penanganan pasca banjir yang dilakukan oleh TNI Polri bersama Pemerintah Kabupaten Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, Pangdam IV/Diponegoro bersama Kapolda Jateng melakukan pemantauan bencana banjir di wilayah Demak. Dari hasil pantauan udara, setelah itu memantau situasi pasca banjir di Grobogan.

“Beliau menyempatkan hadir di wilayah Polres Grobogan untuk memantau lokasi dan kondisi pasca banjir di wilayah Kabupaten Grobogan melalui udara,” kata Kapolres Grobogan, Senin (12/2/24).

Dari hasil pantauan udara yang dilakukan Kapolda Jateng bersama Pangdam IV/Diponegoro diketahui situasi banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Grobogan sudah surut.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng juga menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih pada personel Kodim 0717/Grobogan dan personel Polres Grobogan yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Grobogan

Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda Jateng juga berpesan kepada TNI Polri agar selalu kompak dalam membantu masyarakat memulihkan situasi pasca banjir.

“Beliau turut prihatin. Dan berharap para personel yang terdampak segera pulih sehingga bisa melanjutkan tugas sebagaimana mestinya,” pungkas AKBP Dedy. (kin)

Tinggalkan komentar