IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Open Turnamen Ju-Jitsu Piala Bupati Se-Jatim, Bupati Mojokerto Ajak Junjung Sportivitas

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 03 04 at 12.53.13 PM
Open Turnamen Ju-Jitsu Piala Bupati Mojokerto se-Jawa Timur (Kominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Pemkab Mojokerto melalui Dinas Pendidikan mengadakan Open Turnamen Ju-Jitsu Piala Bupati Mojokerto se-Jawa Timur di Gedung Serbaguna Surya Kencana, Sabtu (2/3/2024).

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri kegiatan tersebut. Ia mengajak seluruh peserta atau anak-anak yang ikut serta dalam turnamen tersebut menjunjung tinggi sportivitas yang ada.

Responsive Images

Kegiatan ini diikuti sedikitnya 300 peserta yang digolongkan menjadi 3 kelompok usia mulai dari usia dini 8-15 tahun, junior 16-21 tahun, dan senior yang berusia 21 tahun ke atas.

“Anak-anakku bangsa kita butuh kalian, terus berlatih dan berjuang. Maka saya sekali lagi mengucapkan terima kasih atas partisipasinya, selamat berjuang, bertanding selamat, junjung tinggi sportivitas dan kehormatan kalian,” ucap Ikfina.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto itu juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Open Turnamen Ju-Jitsu Piala Bupati Mojokerto 2024 ini.

“Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, kerja sama seluruh panitia penyelenggara tentu juga Pengurus Besar Ju-Jitsu Indonesia Jawa Timur maupun Kabupaten Mojokerto, terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang sudah menjamin keselamatan seluruh atlet yang hadir hari ini dan tentu terima kasih atas partisipasi seluruh atlet yang ikut serta dalam turnamen ini. Terima kasih juga kepada para pelatih official,” ujarnya.

Lebih lanjut ditambahkan Ikfina, meskipun kegiatan tersebut merupakan sebuah pertandingan, namun Ikfina mengimbau agar anak-anak tetap saling menjaga keselamatan dan keamanan diri.

“Memang bertanding tapi kalian satu sama lain adalah saudara, jadi meskipun bertanding tetap untuk saling menjaga keselamatan dan keamanan masing-masing. Tunjukan prestasimu tapi tetap harus saling menyayangi dan mencintai,” tuturnya.

Di akhir arahannya, Ikfina juga berharap agar kegiatan yang dilaksanakan itu berjalan lancar dan menghasilkan atlet-atlet terbaik untuk mewakili Kabupaten Mojokerto kedepannya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan dengan mengharap berkah rahmat ridho dari Allah SWT semoga betul-betul dilancarkan dan nanti tentu akan dihasilkan atlet-atlet terbaik yang nanti kedepannya akan terus berjuang memperjuangkan harga diri Kabupaten Mojokerto ataupun kabupatennya masing-masing, Jawa Timur ataupun provinsinya masing-masing dan tentunya memperjuangkan harga diri bangsa Indonesia,” tutupnya.

Kegiatan turnamen ini juga dihadiri oleh Kepala Disbudporapar Kabupaten Mojokerto, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Mojokerto, Ketua Pengurus Besar Ju-Jitsu Provinsi Jawa Timur, Ketua KONI Kabupaten Mojokerto, Ketua Pengurus Besar Ju-Jitsu Indonesia Kabupaten Mojokerto, para Dewan Juri Nasional, serta para Pelatih Ju-Jitsu Resmi. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar