IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Ning Ita Salurkan Zakat Mal kepada 80 Duafa dan Anak Yatim

Avatar of Redaksi
Proses menyalurkan zakat mal Ning Ita kepada para duafa dan anak yatim, Selasa (19/3/2024). (Joe/kabarterdepan.com)
Proses penyaluran zakat mal Ning Ita kepada para dhuafa dan anak yatim, Selasa (19/3/2024). (Joe/kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, kabarterdepan.com – Mantan Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari yang akrab disapa Ning Ita berbagi Zakat Mal di Bulan Suci Ramadan kepada 80 Duafa dan anak Yatim di sekitar rumah kediamannya di jalan RA Basoeni, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (19/3/2024) sore.

Pantauan di lokasi kediaman mantan wanita nomor satu dilingkungan Pemerintah Kota Mojokerto periode 2018 – 2023 tersebut terlihat puluhan kaum Dhuafa dan anak Yatim tampak berbaris rapi memasuki halaman rumah Ning Iya untuk menerima pembagian zakat mal. Masing-masing menerima beras 5 Kg dan sejumlah uang yang secara langsung dari Ning Ita.

Responsive Images

Ning Ita mengatakan, penyaluran zakat mal itu menjadi rutinitasnya setiap bulan suci Ramadan.

“Bulan Ramadan ini merupakan bulan memberi atau berbagi. Kita memberi zakat mal kepada masyarakat dengan tujuan untuk membantu meringankan beban dan supaya kesejahteraan lebih merata. Semoga zakat mal yang saya berikan bisa bermanfaat bagi mereka warga lingkungan yang menerimanya,” jelas Ning Ita.

Sementara itu Zulaikah, warga Dusun Daleman, Desa Japan mengucapkan terimakasih atas pemberian zakat mal dari Ning Ita.

“Saya menerima bantuan beras seberat 5 Kg dan donasi dari Ning Ita. Semoga Ning Ita selalu diberi kesehatan, rejeki melimpah dan kembali bisa menjabat lagi sebagai seorang wanita nomor satu di Kota Mojokerto,” ungkap Zulaikah. (Joe)

Responsive Images

Tinggalkan komentar