IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Muhasabah 2023 dan Munajat 2024, Pj Wali Kota Mojokerto: Tahun Baru Ada Harapan Baru

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
0202431bb94c60682c8b94117db00e7f
Pj Wali Kota mojokerto Ali kuncoro memberikan arahan dalam Muhasabah 2023 dan Munajat 2024 (Diskominfo Kota Mojokerto)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro menyampaikan, setiap tahun baru tentu ada harapan baru yang dicita-citakan. Ia mengajak jajaran perangkat daerah untuk memanjatkan doa dan muhasabah diri.

Hal ini ia sampaikan dalam agenda Muhasabah 2023 dan Munajat 2024 yang berlangsung di Pendopo Sabha Mandala Tama, Balai Kota Mojokerto, Minggu (31/12/2023).

Responsive Images

“Pergantian tahun bagi siapa pun tentu memiliki makna yang penting. Sebagaimana makna penting dari waktu itu sendiri. Untuk itu mari kita menyambut tahun baru dengan berdoa dan berzikir, sekaligus melakukan muhasabah diri,” tuturnya.

Mas Pj Wali Kota, sapaan akrab Ali Kuncoro juga berpesan agar semua yang telah dicapai di tahun 2023 dapat ditingkatkan untuk tahun 2024 mendatang.

“Selama 2023 Kota Mojokerto telah mendapatkan berbagai penghargaan, oleh karena itu apa yang sudah baik tolong ditingkatkan minimal dipertahankan, dan apa yang masih kurang mari bersama-sama kita perbaiki,” tuturnya.

Sosok yang juga menjabat sebagai Kepala Dispora Jatim ini menambahkan agar berbagai fasilitas umum yang telah dibangun, bersama-sama dijaga.

“Berbagai fasilitas umum mulai dari Gelora, GOR, taman kota dan trotoar sudah diperbaiki, mari dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dijaga kebersihannya,” pesan Mas Pj, sapaan akrab Ali Kuncoro

Ali juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kota Mojokerto, para ASN serta seluruh stakeholder yang telah bersinergi dalam mewujudkan kehidupan yang harmonis di Kota Mojokerto.

“Ke depan keharmonisan yang sudah terjalin dengan baik harus tetap kita pertahankan khususnya dalam menghadapi pesta demokrasi,” tegasnya.

Sebagai informasi, Muhasabah 2023 dan Munajat 2024 diikuti oleh jajaran Kepala Perangkat Daerah, camat, lurah, anggota TP. PKK, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. (*)

Tinggalkan komentar