IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Mobil Pikap Bermuatan Solar Ludes Terbakar di Jalan Desa, Beruntung Sopirnya Selamat

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
IMG 20231228 WA0623
Kondisi mobil saat terbakar (Lintang / Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Warga Desa Kedung Gempol, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto digemparkan dengan sebuah mobil pick up yang terbakar di tengah jalan penghubung Desa, Kamis (28/12/2023) siang.

Api terlihat besar dan menghanguskan mobil dengan nopol S 8431 SA yang diketahui milik Antok Pribadi warga Dusun Talok, Desa Salen, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Responsive Images

Di lokasi kejadian, Eko Harianto, warga sekitar mengatakan, dirinya saat itu berada di sebuah warung es legen melihat kobaran api membakar sebuah mobil yang berada di tengah jalan.

“Apinya besar, orang orang yang lewat langsung berhenti,” ungkapnya.

Ia menambahkan, mobil pikup itu diketahui bermuatan bahan bakar solar untuk kebutuhan pelayanan hajatan lalu tumpah saat berada diatas bak pikup.

“Solarnya tumpah, mobil di bak belakang itu tumpah terus ada percikan api,” tandasnya.

Api pun terlihat membakar seluruh body mobil hingga menyisahkan rangkanya. Beruntung, dalam kejadian ini sang sopir berhasil menyelamatkan diri dengan keluar dari mobil yang dikendarainya.

“Bahkan dia sendiri itu masih dalam kondisi nyopir pasir, dilihat belakang ternyata sudah kebakar,” pungkasnya.

Tak berselang lama, satu unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kabupaten Mojokerto datang ke lokasi untuk melakukan pembasahan. (*)

Tinggalkan komentar