IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Mobil Carry Merah Tertabrak Kereta Api Argo Semeru di Madiun, Begini Kondisi Korban

Avatar of Redaksi
WhatsApp Image 2024 04 12 at 6.45.44 PM
Mobil Carry merah tertabrak kereta api (Alief/Kabarterdepan.com)

Madiun, Kabarterdepan.com – Mobil Suzuki Carry berwarna merah tertabrak Kereta Api (KA) Argo Semeru di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa/Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (12/4/24) pukul 11.00 WIB.

Dalam peristiwa tersebut baik pengemudi dan penumpang selamat karena sudah keluar dari mobil yang ditumpanginya sebelum kereta menabrak.

Responsive Images

Pengemudi mobil bernopol N 1157 XL itu adalah Tarmuji (50), penumpangnya Supartin (50) dan Indah (22). Ketiganya merupakan warga Jalan Anggrek Permai Gading, Desa Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pasuruan.

Kapolsek Wonoasri Madiun AKP Eko Hariyanto menjelaskan, mobil yang ditumpangi korban itu dihantam Kereta Api Argo Semeru jurusan Surabaya – Jakarta.

Video amatir yang sempat direkam oleh warga, sejumlah barang bawaan yang masih berada di dalam mobil berhamburan usai KA menabrak bagian belakang mobil Suzuki Carry itu.

“Kronologi kejadian berawal pukul 10.55 WIB, kendaraan mobil yang dtumpangi korban dari arah timur mau ke arah barat atau dari arah Wonoasri ke arah Mejayan. Sebelum melintasi TKP, korban berhenti untuk menyuruh anaknya melihat apakah ada kereta api atau tidak sehingga mereka lanjut,” ujar AKP Eko.

“Saat di tengah-tengah perlintasan tiba-tiba mobil mogok mesinnya mati, istri korban bernama Supartin melihat dari arah Utara ada kereta. Kemudian korban bersama penumpang lainnya turun dan meninggalkan mobil tersebut,” bebernya.

Selang beberapa menit, sekitar pukul 11.00 WIB, Kereta Api Argo Semeru melintas hinngga menabrak mobil Suzuki Carry merah. Mobil yang sudah kosong itu lantas terpental 25 meter dari titik awal.

Kapolsek Wonoasri Madiun menambahkan, seluruh penumpang yaitu satu keluarga yang menjadi korban atas kejadian tersebut masih shock.

“Tidak ada korban jiwa yang meninggal akibat peristiwa kecelakaan itu,” pungkasnya. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar