IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Meyongsong Tahun Baru, Bupati Mojokerto Ajak OPD Tingkatkan Kinerja

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 01 02 at 8.40.41 AM
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati ajak tingkatkan kinerja 2024 (Diskominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Pemkab Mojokerto mengadakan dzikir dan doa dalam rangka menyongsong tahun baru 2024 di Pendopo Graha Maja Tama Pemkab Mojokerto, Minggu (31/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabag, BUMD, dan camat untuk meningkatkan kinerja di tahun 2024.

Responsive Images

Bupati Ikfina menyampaikan, kesempatan di tahun 2024 harus bisa dimanfaatkan untuk merealisasikan program-program yang belum tercapai.

“Di tahun 2023 kemarin program yang belum maksimal, baik terkait ibadah maupun tugas kita, mari 2024 kita niatkan harus lebih baik,” ungkapnya.

Orang nomor satu di lingkup Pekab Mojokerto itu juga menyampaikan untuk terus fokus terhadap pelayanan masyarakat, mengingat tahun 2024 merupakan tahun politik.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, saya mohon bantuannya untuk semua tetap loyal dan fokus kepada masyarakat, pemerintah harus tetap jalan, pelayanan publik harus tetep jalan lebih baik,” tandasnya.

Selain itu, Bupati Ikfina juga menambahkan, kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 juga harus terus berjalan dengan baik dan lancar. (*)

Tinggalkan komentar