IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Maksimalkan Layanan, Pemkot Batu MoU dengan PT Taspen

Avatar of Redaksi
Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, saat menunjukkan kerjasama dengan PT. Taspen usai MoU. (Yan/kabarterdepan.com)
Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, saat menunjukkan kerjasama dengan PT. Taspen usai MoU. (Yan/kabarterdepan.com)

Kota Batu, kabarterdepan.com – Pemerintah Kota Batu menjalin kerjasama dengan PT Taspen Malang, terkait memaksimalkan pelayanan kepada pegawai dan pensiunan Aparatul Sipil Negara (ASN).

Perjanjian kerjasama tersebut, dituangkan dalam sebuah MoU yang ditandatangani secara langsung oleh Pj. Wali Kota Batu Aries Agung Paewai bersama dengan Branch Manager PT Taspen Persero Kuspriani, di ruang kerja Pj Wali Kota Batu, di Balaikota Among Tani, Pemkot Batu, Senin (29/1/2024).

Responsive Images

Usai kegiatan tersebut, Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai menjelaskan, terkait kerjasama dalam memberikan pelayanan pegawai dan pensiunan ASN yang akan purna tugas sehingga ketika pensiun tetap dapat berwirausaha di rumahnya.

“Kami sangat mendukung dengan kerjasama dan sinergi dengan PT Taspen, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pegawai dan pensiunan ASN yang akan purna tugas,” terang Pj Wali Kota Batu, Aries.

Ke depan, Pj Wali Kota Batu mengingatkan agar kerjasama ini tidak hanya sekedar seremonial saja, akan tetapi juga akan segera disosialisasikan kepada seluruh ASN di Pemerintah Kota Batu. Tujuannya agar ASN bisa memahami manfaat yang ada tentang program dari PT Taspen Persero.

“Kami berharap, kerjasama ini ditindaklanjuti dengan yang kita harapkan sehingga bisa langsung bersinergi dalam berbagai bidang yang menjadi program penguatan kita untuk ASN yang selama ini mungkin dipermudah oleh PT. Taspen,” pungkas Pj Wali Kota Batu.

Sebagai informasi, PT Taspen Persero akan bekerjasama dalam pemanfaatan SIM Gaji untuk pembayaran gaji ASN, bahkan ke depan akan terkoneksi dengan data dari BKAD untuk pelayanan purnatugas ASN di Pemerintahan Kota Batu. (Yan)

Tinggalkan komentar