IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Main Futsal Sarungan, Gibran Pakai Nama ‘Samsul’ dan Menang

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Aksi Gibran saat main futsal sarungan, Sabtu (6/1/2024). (Kolase X @iAmLogan95)
Aksi Gibran saat main futsal sarungan, Sabtu (6/1/2024). (Kolase X @iAmLogan95)

Cirebon, Kabarterdepan.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bermain futsal sarungan bersama para Gus se-Jawa, di Tuparev Futsal, Cirebon, Sabtu (6/1/2024)

Menariknya, putra presiden Jokowi tersebut sengaja mengenakan jersey warna biru dengan nama ‘Samsul’ dan nomor punggung 2 di kaos bagian belakang.

Responsive Images

Pada pertandingan tersebut Gibran sukses mencetak dua gol dan membawa timnya menang.

Setelah pertandingan yang berjalan penuh keakraban, Gibran berbincang santai dengan para Gus di lapangan. Gibran menyebut dirinya senang dengan melakukan refreshing dengan bermain futsal di tengah hirup pikuk poltik.

“Terima kasih, refreshing sekali ini di tengah hiruk-pikuk politik kampanye yang melelahkan. Hari ini cukup menyenangkan sekali,” kata Gibran, Sabtu (6/1/2024).

Di hadapan para Gus, Wali Kota Solo ini menginginkan ke depan ada transformasi di pondok pesantren. Sehingga santri dapat mengambil peran menuju Indonesia Emas 2045.

“Jaringan pondok ini kan luar biasa sekali, santrinya, alumninya, luar biasa sekali. Jadi memang harus bonus demografi harus dimanfaatkan dengan baik. Santri jangan sampai ketinggalan untuk perjalanan menuju Indonesia Emas 2045,” tutur Gibran.

Pada kesempatan itu juga Gibran meminta para Gus untuk mengawal program Dana Abadi Pesantren, transformasi pondok-pondok, transformasi pesantren 5.0 yang menjadi program paslon Prabowo-Gibran.

“Saya ingin yang muda mengambil peran dengan kerja keras. Gus-gus semua yang hadir di sini melek teknologi, itu menjadi modal utama,” pungkasnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar