IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Liburan Tahun Baru, Arus Lalu Lintas Pacet Lancar Terkendali

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 01 01 at 1.39.05 PM
Kanit Kamsel Satlantas Polres Mojokerto Iptu Suyanto (Lintang/Kabarterdepan.com)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Kanit Kamsel Satlantas Polres Mojokerto Iptu Suyanto menyampaikan, situasi arus lalu lintas di simpang tiga Bundaran Pacet, Kabupaten Mojokerto secara keseluruhan masih lancar terkendali, Senin (1/1/2023) siang.

“Saat ini situasi arus lalu lintas yang dari arah Mojosari sudah mulai ada peningkatan, terutama didominasi oleh kendaraan roda 2. Namun, secara keseluruhan masih lancar terkendali,” ujar Iptu Suyanto kepada Kabarterdepan.com.

Responsive Images

Kanit Kamsel Satlantas Polres Mojokerto itu juga menyampaikan, untuk arus lalu lintas dari Batu-Cangar ke arah Mojosari juga sudah mulai ada peningkatan.

“Ada peningkatan namun tetap masih terpantau lancar terkendali,” imbuhnya.

Iptu Suyanto juga menambahkan, di Pos Bunderan Pacet tersebut pihaknya telah mempersiapkan 22 personel, yang terdiri atas 8 kepolisian, 5 TNI, Satpol PP, Dihub, Dinkes, sejumlah relawan.

“Hari ini adalah liburan terakhir, kemungkinan akan ada lonjakan pengunjung wisata. Namun, kami sudah upayakan nanti manakala ada kepadatan di jaur wisata terutama di Ubalan maupun Air Panas Pacet nanti akan kita tutup,” ujarnya.

Sementara itu, saat arus balik, lanjut Iptu Suyanto, pihaknya sudah mempersiapkan diri agar meminimalisir terjadinya kemacetan lalu lintas di Bunderan Pacet.

“Yang mau turun ke arah Mojosari kita belokkan ke Gondang. Dari Gondang, Bangsal, sampai Mojokerto. Sebaliknya yang dari arah Batu-Malang akan kita arahkan belok kiri. Dengan maksud tujuan agar arus lalu lintas tetap lancar, biarpun macet tetap jalan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar