IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kunjungi Mojokerto, Cak Imin Beri Bantuan Penanganan Medis untuk Ibu Penderita Kaki Gajah

Cak Imin mendoakan kesembuhan penyakit yang dialami Siti Lailul Afifah di Mojokerto, Sabtu (6/1/2024). (Instagram @cakiminow)
Cak Imin mendoakan kesembuhan penyakit yang dialami Siti Lailul Afifah di Mojokerto, Sabtu (6/1/2024). (Instagram @cakiminow)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Bahagianya Siti Lailul Afidah, ibu rumah tangga yang mengidap penyakit kaki gajah saat rumahnya dikunjungi oleh Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, Sabtu (6/1/2024).

Warga Desa Karangasem, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto itu sumringah dengan kedatangan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 1 itu.

Responsive Images

Dengan ditemani Ketua DPC PKB Mojokerto Ayni Zuroh, Cak Imin berdialog dengan Siti Lailul Afidah perihal penyakit yang dialami perempuan berjilbab tersebut.

Cak Imin menyebut, sudah 9 tahun Siti Lailul mengidap penyakit kaki gajah tersebut. Dan selama itu pula Siti Lailul susah melakukan aktifitas karena kakinya besar sebelah.

Untuk meringankan beban itu, Cak Imin pun pun menyerahkan bantuan kursi roda dan penanganan medis berupa perawatan di RSUD dr. Soetomo Surabaya.

“Dan sekaligus kita akan bantu percepatan penanganan di RSUD dr. Soetomo Surabaya,” kata Cak Imin.

Cak Imin melanjutkan, sebenarnya Siti Lailul juga masih melakukan pengobatan untuk penyakitnya. Namun dikatakannya, Siti Lailul Afidah juga selalu mengalami ketakutan pribadi ketika penyakitnya hendak dilakukan penanganan lebih lanjut.

Dalam kesempatan itu Cakm Imin berjanji akan terus memonitor perkembangan penanganan untuk Siti Lailul Afidah. Cak Imin berharap semuanya berjalan lancar dan penyakit kaki gajah yang diderita Siti Lailul Afidah dapat segera sembuh.

“Semoga dengan kedatangan saya ini bisa membantu. Dan kita nanti akan memonitor supaya tertangani dengan baik,” pungkas Cak Imin mendoakan. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar