IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kirab Api Porprov di Kota Mojokerto, Ning Ita Target 15 Medali Emas

Avatar of Jurnalis : Erix - Editor : Ahmad
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan obor api Porprov untuk fikiran keliling kota, Kamis (7/9/2023). (Erik/KabarTerdepan.com)
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan obor api Porprov untuk fikiran keliling kota, Kamis (7/9/2023). (Erik/KabarTerdepan.com)

Kota Mojokerto, KabarTerdepan.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto mengarak keliling obor api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur, Kamis (7/9/2023) sore. Sebelumnya kirab api Porprov itu datang dari Jombang, Rabu (6/9/2023).

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan obor api Porprov Vlll kepada Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo untuk dikirab keliling Kota Mojokerto.

Responsive Images

Dalam sambutannya, Ning Ita, sapaan akrab Walik Kota Mojokerto mengatakan Kota Mojokerto menjadi tuan rumah untuk 10 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di Porprov VIII Jatim tahun ini. Ia berharap masyarakat bisa hadir mensupport para atlet yang berlaga di Kota Mojokerto.

“Kita berharap 10 cabang olahraga yang dipertandingkan akan mendatangkan masyarakat dari berbagai daerah se-Indonesia untuk bisa hadir memberikan support atlet-atlet yang berlaga di Kota Mojokerto. Sekaligus bisa melihat dan menikmati berbagai potensi yang ada di Kota Mojokerto. Yang berdampak positif untuk meningkatkan perputaran perekonomian di Kota Mojokerto,” ujar Ning Ita, Kamis (7/9/2023).

Kirab api Porprov di Kota Mojokerto
Kirab api Porprov di Kota Mojokerto, Kamis (7/9/2023). (Erik/KabarTerdepan.com)

Obor dikirab keliling mulai dari Bali Kota Mojokerto – Jl. Taman Siswa – Jl. Letkol Sumarjo – Jl. A. Yani – Alun-alun, Jl. Majapahit – Jl. Bhayangkara – Jl. Benteng Pancasila – dan berakhir di Rest Area Gunung Gedangan. Kemudian obor akan diberangkatkan ke Gedung Negara Grahadi Kota Surabaya untuk diserahkan ke Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

“Untuk Porprov kali ini, kita harus memiliki semangat lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Kota Mojokerto menargetkan 15 medali emas harus bisa diraih,” imbuh Ning Ita.

Ning Ita melihat persiapan yang dilakukan atlet-atlet Kota Mojokerto sudah cukup matang. Ia juga berharap para Atlet akan membawa prestasi yang membanggakan bagi Kota Mojokerto. Sehingga diharapkan hasilnya lebih bagus dari gelaran Porprov VII lalu. (Erik)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar