IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Khusus Pemilu, Ada Promo Buy One Get One Free Tiket Pemandian Sekarsari Kota Mojokerto

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 02 09 at 3.08.58 PM
Pemandian Sekarsari (Kominfo Kota Mojokerto)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Pemerintah Kota Mojokerto memberikan promo ‘Buy One Get One Free’ pemandian Sekarsari dengan syarat pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

Hal ini dilakukan dalam upaya Pemkot Mojokerto mendukung suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Promo ini berlaku khusus bagi warga Kota Mojokerto hanya dengan menunjukkan bukti tinta pencoblosan di jari.

Responsive Images

“Jika pada hari biasa tiket masuk pemandian Sekarsari dibanderol Rp. 20.000,- per pengunjung. Khusus pada tanggal 14 Februari 2024 kita berikan gratis satu tiket tiap pembelian dengan syarat menunjukkan tinta tanda pencoblosan,” ungkap Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, Jumat (9/2/2024).

Ali Kuncoro yang juga menjabat sebagai Kadispora Provinsi Jawa Timur menambahkan, tiket gratis tersebut bisa digunakan untuk siapa pun termasuk anak-anak yang belum memiliki hak suara.

Promo ini, lanjut Ali, sebagai apresiasi bagi masyarakat yang sudah berpartisipasi menggunakan hak suara nya pada Pemilu 2024, sekaligus meningkatkan kunjungan wisata ke pemandian Sekarsari.

“Promo ini kita berikan sebagai bentuk apresiasi bagi warga Kota Mojokerto yang sudah berpartisipasi menggunakan hak suaranya, sekaligus diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisata pemandian Sekarsari,” imbuhnya.

Diketahui, pada Pemilu sebelumnya angka partisipasi masyarakat Kota Mojokerto dalam Pemilu berada di angka 86%. Ali berharap, melalui pemberian promo masuk pemandian Sekarsari ini, partisipasi masyarakat pada Pemilu 2024 di Kota Mojokerto bisa menyentuh angka 90% atau lebih.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj tersebut juga mengatakan, pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses Pemilu untuk melahirkan pemimpin yang legitimate (sah), serta dapat mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat.

“Semoga dengan kita memberikan promo ini juga bisa mendorong masyarakat Kota Mojokerto untuk lebih antusias menggunakan hak suaranya, sekaligus masyarakat juga bisa menikmati fasilitas rekreasi dengan harga yang lebih terjangkau,” pungkasnya.

Sebagai informasi untuk warga Kota Mojokerto yang ingin mendapatkan promo tersebut bisa datang langsung ke pemandian Sekarsari yang berada di Jl. Empunala, Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada jam 09.30 s/d 21.00 WIB. (*)

Tinggalkan komentar