IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Khofifah Kenakan Jas Kuning Usai Terima Rekomendasi Golkar Maju Pilgub Jatim 2024

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Khofifah mengenakan jaket kuning usai terima surat rekomendasi Golkar untuk maju di Pilgub 2024, Sabtu (23/12/2023). (X @golkar_id)
Khofifah mengenakan jaket kuning usai terima surat rekomendasi Golkar untuk maju di Pilgub 2024, Sabtu (23/12/2023). (X @golkar_id)

Sidoarjo, kabarterdepan.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa resmi diusung Partai Golkar sebagai calon Gubernur Jawa Timur periode 2024-2028.

Dukungan Partai Golkar tersebut diberikan kepada Khofifah, di Hotel Utami Sidoarjo, Sabtu (23/12/2023).

Responsive Images

Surat rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Usai menerima surat rekomendasi, Khofifah mengenakan jas warna kuning dan disambut tepuk tangan oleh ratusan kader Golkar yang hadir.

”Terima kasih kepada Partai Golkar dan seluruh partai yang telah memberikan rekomendasi kepada saya untuk melanjutkan kepemimpinan. Ini amanah,” kata Khofifah.

Sebelum Partai Golkar, ada Partai Gerindra, PAN, dan Demokrat yang terlebih dahulu memberikan dukungan. Mengacu hasil Pemilu 2019, gabungan empat partai politik tersebut menguasai 40 persen kursi DPRD Jawa Timur.

”Warna kuning warnanya dasi, dipakai kemeja tambah serasi. Partai Golkar menjunjung tinggi demokrasi, semoga menang dan menjadi inspirasi,” ujar Khofifah berpantun.

Pada kesempatan itu Khofifah juga meminta dukungan seluruh masyarakat untuk menuntaskan sejumlah program pembangunan di Jatim.

“Mohon izin doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Jawa Timur, Maturnuwun,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar