IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kecelakaan Adu Moncong di Mojokerto, 2 Pemotor asal Pungging dan Trawas Tewas

Avatar of Andy Yuwono
Para relawan dan warga sekitar mengevakuasi jenazah korban. (Redaksi/kabarterdepan.com)
Para relawan dan warga sekitar mengevakuasi jenazah korban. (Redaksi/kabarterdepan.com)

Mojokerto, Kabarterdepan.com –
Nasib nahas dialami dua pemotor warga Pungging dan Trawas, Mojokerto. Pasalnya keduanya meninggal dunia terlibat kecelakaan lalu lintas adu moncong di Jalan Raya Desa Jatijejer, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Senin (17/6/2024) pagi.

Insiden maut itu terjadi sekitar pukul 09.15 WIB. Dalam kejadian itu diduga kedua motor itu terlibat adu moncong atau adu banteng sesama roda dua.

Responsive Images

Korban ialah Sri Indriana Utami Raden Roro (42) warga Perum Karang Indah, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto yang mengendarai sepeda motor Beat tanpa nopol polisi.

Sedangkan korban kedua adalah Ahmad Dedi Puriyanto (28) warga Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto yang mengendarai sepeda motor dengan nopol S 6272 PZ.

Kedua korban meninggal dunia di tempat setelah kendaraanya saling bertabrakan dan mengalami luka yang cukup serius di kepala.

Kustiyar, salah satu warga sekitar mengatakan, laka lantas maut adu moncong itu berawal dari kendaraan matic yang dikendarai Ahmad Dedi yang melaju kencang dari arah Trawas menuju Mojosari.

“Adu banteng pokoknya dari arah selatan sama dari arah utara,” ungkapnya.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian, jalanan yang menurun dan sedikit menikung, terdapat motor Beat yang dikendarai Sri Indriana melaju dari arah berlawanan.

“Yang ibu-ibu dari arah utara,” tambahnya.

Sehingga, kecelakaan itupun tak terhindarkan dan mengakibatkan keduanya terpelantal hingga beberapa meter.

“Kondisi korban kepalanya pecah langsung meninggal di tempat,” terangnya.

Masih kata Kustiyar, korban Sri Indriana sempat membonceng anak balita, beruntung balita yang diboncengnya hanya mengalami luka ringan.

“Anaknya gak papa, cuma lah lecet-lecet aja,” tandasnya.

Sementara sejumlah relawan yang dan warga sekitar yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi Jenazah korban ke rumah sakit Sumber Glagah Pacet.

Sedangkan petugas Polsek Trawas langsung melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi mata dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar