IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kampanye di Sidoarjo, Ganjar dan Puan Kompak Lawan Intimidasi

Avatar of Andy Yuwono
Ganjar Pranowo dan Puan Maharani di hadapan lautan manusia, saat di Sidoarjo, Minggu (21/1/2024) siang (Eko / Kabarterdepan.com)
Ganjar Pranowo dan Puan Maharani di hadapan lautan manusia, saat di Sidoarjo, Minggu (21/1/2024) siang (Eko / Kabarterdepan.com)

Sidoarjo, Kabarterdepan.com – Calon Presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo, dan Ketua DPP P-DIP Puan Maharani menghadiri Hajatan Rakyat, di Sidoarjo, Minggu (21/1/2024) di GOR Sidoarjo.

Dalam rangkaian kampanye akbar paslon Presiden nomor urut 3 itu, keduanya kompak, agar pendukung Ganjar-Mahfud melawan intimidasi Pilpres 2024.

Responsive Images

Puan mengatakan, agar para kader yang hadir, tidak takut kalau ingin menang. Tidak takut jika ada tekanan dan intimidasi.

“Jadi, jangan ada yang takut. Semua banteng-banteng warga Jawa Timut jangan takut diintimidasi. Jangan takut tidak boleh pilih 3, semuanya pilih 3 sampai pada waktunya,” ujar Ketua DPR RI itu, dari atas panggung.

Sementara, Ganjar menyampaikan, menerima laporan sejumlah kepala daerah hingga kepala desa mendapat intimidasi menjelang Pilpres 2024.

“Mendapat laporan Kades ditilpuni, kepala daerah ditilpuni. Bahasanya, ojok kenceng-kenceng,” katanya. Namun, ia tak menjelaskan secara detail, siapa yang menghubungi mereka, serta maksud dari pesan tersebut.

Menurutnya, kepada siapa pun kepala daerah, yang merasa menerima intimidasi melaoporkan ke Tim Pemenangan Nasional (TPN). Termasuk, disertai bukti.

“Kita mau Pemilu ini berlangsung jujur dan adil. Tanpa aksi intimidasi,” tandasnya. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar