IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kampanye Akbar di Solo, Ganjar Pranowo Katakan “Solo Punya Gaya” Menangkan Dirinya di Pemilu 2024

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Ganjar Pranowo menyapa ribuan pendukungnya di kampanye akbar di Solo, Sabtu (10/2/2024). (Masrikin/kabarterdepan.com)
Ganjar Pranowo menyapa ribuan pendukungnya di kampanye akbar di Solo, Sabtu (10/2/2024). (Masrikin/kabarterdepan.com).

Solo, kabarterdepan. Com – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyapa puluhan ribu masa pendukungnya di kampaye akbar Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024)

Ganjar mengatakan kehadirannya di depan pendukungnya untuk menunjukkan Solo menjadi salah satu kekuatan besar para relawan yang menginginkan pasangan Ganjar-mahfud memenangkan di Pemilihan Presiden (Pilpres) nanti.

Responsive Images

“Hari ini di Solo kita semua tunjukkan, bahwa kita punya kekuatan dengan nurani kita untuk menentukan sikap di 14 Februari nanti,” ucap Ganjar.

Solo mempunyai gayanya sendiri. Gaya yang dimaksud yakni berbudaya berkesenian. Hal itu pula ditunjukkan dengan dirinya dan Mahfud Md mengikuti arak-arakan kirab budaya

“Solo punya caranya sendiri. Solo punya gayanya sendiri, Jateng punya kekuatannya sendiri dan hari ini akan ditunjukkan dalam kampanye terakhir hari ini di Solo, sore akan ada di Semarang,” lanjut Ganjar.

Lebih lanjut Ganjar menegaskan Solo punya gaya, yakni gaya berbudaya dan berkesenian, yang selalu menyentuh akal budi juga rasa kita.

“Sejak pagi saya sudah diarak bersama Pak Mahfud, Bu Mahfud, istri saya anak saya, Solo begitu luar biasa,” terangnya.

Di akhir orasi eks Gubernur Jawa Tengah itu lantas menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat Solo. Dalam kampanye akbar Hajatan Rakyat di Solo ini dirinya melihat massa pendukungnya yang hadir terlihat penuh dengan semangat.

“Kami melihat mata-mata rakyat yang penuh semangat, kami melihat senyum rakyat, tawa rakyat yang juga memberikan semangat,” pungkas Ganjar.

Sementara, dalam Hajatan Rakyat Solo hari ini dihadiriribuan relawan yang tergabung dalam relawan Ganjar Mahfud Daulat Rakyat Indonesia (Gajahmada RI)

Deklarator BRMH Kusumo Putro SH.MH. saat dikonfirmasi mengatakan dirinya merasa puas atas antuasias relawan Ganjar-Mahfud yang hadir Benteng Vastenburg Solo.

“Bisa dilihat kami membaur dengan ribuan relawan-relawan Ganjar-Mahfud yang datang diacara Hajatan Rakyat solo,menandakan bahwa solo solid sebagai kandangnya Ganjar-Mahfud,” ucap Kusumo.

Kusumo berharap konsistensi relawan Gajahmada RI hingga 14 Febuari pekan depan tetap solid untuk menjaga suara untuk memenangan Ganjar-Mahfud Md di Solo. (kin)

Tinggalkan komentar