IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Kadis PUPRPRKP Kota Mojokerto Sambut Positif Sidak Anggota Dewan Terhadap 3 Proyek Pembangunan

Avatar of Redaksi
Muradji, Kadis PUPRPRKP Kota Mojokerto saat memberikan keterangan kepada awak media. (Joe/kabarterdepan.com)
Muradji, Kadis PUPRPRKP Kota Mojokerto saat memberikan keterangan kepada awak media. (Joe/kabarterdepan.com)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPRKP) Kota Mojokerto, Muraji menyambut positif inspeksi mendadak (Sidak) anggota Komisi II dan Ketua DPRD Kota Mojokerto terhadap 3 proyek pembangunan di Kota Mojokerto.

Menurut Muradji, terkait pelaksanaan proyek pembangunan peningkatan jalan Empunala, pihaknya berkeyakinan dalam pelaksanaan pembangunan sesuai dengan Rencana Anggaran Pelaksanaan (RAP) dan Spesifikasi.

Responsive Images

“Kami bersama tim dari DPUPRPRKP Kota Mojokerto sangat menyambut positif dengan adanya kegiatan sidak yang dilakukan oleh DPRD Kota Mojokerto karena ini bentuk pengawasan dan kontrol dari mitra kerja kami agar kami bekerja semakin lebih hati-hati dan transparan,” ujarnya, Rabu (20/3/2024).

Muradji juga tidak mempermasalahkan anggota dewan yang mengambil sampling aspal jalan untuk uji laboratorium.

“Kami tidak merasa gentar karena dengan pembuktian uji laboratorium akan diketahui secara pasti apakah pekerjaan proyek yang menyerap anggaran senilai Rp 101 Miliar tersebut sudah sesuai spesifikasi apa tidak,” jelas Muradji.

Ditambahkan Muradji, mega proyek pembangunan peningkatan jalan Empunala yang dikerjakan tahun 2022 hingga Finish tahun 2023 dipastikan sudah dikerjakan sesuai spesifikasi.

“Kalau ada uji laboratorium kan semakin jelas dan transparan tidak ada lagi keraguan. Dengan demikian semua akan enak dan bisa diketahui secara terbuka oleh publik,” terangnya.

Secara umum, Muradji menyambut positif sidak yang dilakukan Komisi II DPRD Kota Mojokerto. Ia memilih bersikap Positif Thinking karena semua sudah sesuai spesifikasi.

“Kami menanggapi secara positif thinking, semua sudah sesuai spesifikasi. Terkait kecurigaan ditemukan adanya pelanggaran spek itu bisa kelihatan setelah dilakukan adanya hasil uji laboratorium. Jika hasil uji laboratorium yang dilakukan semua sudah sesuai dengan spek maka kecurigaan yang ada berarti tidak benar,” pungkas Muradji.

Diketahui, sidak yang dilakukan anggota DPRD Kota Mojokerto menyasar 3 proyek pembangunan di Kota Mojokerto, yakni lokasi wisata Taman Bahari Majapahit (TBM), pasar Rakyat Prapanca dan peningkatan jalan Empunala. (ADV)

Responsive Images

Tinggalkan komentar