IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Jalin Silaturahmi, Kapolres Mojokerto Kota Kunjungi Ketua MUI Kota Mojokerto

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
51FE1A10 B6D1 45C0 BAD5 1BA006EDE494
Kapolres Mojokerto Kota kunjungi Ketua MUI Kota Mojokerto (Humas Polres Mojokerto Kota)

Kota Mojokerto, Kabarterdepan.com – Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K, M.H bersilaturahmi ke tokoh agama di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Kali ini mengunjungi Ketua MUI Kota Mojokerto.

Didampingi Pejabat Utama Polresta Mojokerto, silaturahmi dilakukan untuk mempererat sinergi antara Polri bersama Tokoh Agama untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.

Responsive Images

AKBP Daniel mengungkapkan, silaturahmi dilaksanakan untuk memperkenalkan diri sekaligus meminta doa kepada para Tokoh Agama, sehingga dapat terwujud komunikasi yang baik waktu mendatang.

“Jalinan silitaruhami lebih mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin,”ujarnya.

Hal tersebut,kata AKBP Daniel tentunya sangat menunjang tugas-tugas Kepolisian agar dapat berjalan dengan lebih baik.

Menurut AKBP Daniel, para Tokoh Agama memiliki peran yang penting yang cukup besar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

“Sinergitas dengan para ulama, bagian dari pemerintah, berkolaborasi dengan tokoh agama ini, tentunya tugas-tugas Kepolisian bisa dapat berjalan dengan lebih baik karena konsepnya antara kita dengan para ulama, para tokoh agama ini kan saling melengkapi,” ungkap AKBP Daniel.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Mojokerto mengatakan bahwa ia mendukung kebijakan Pemerintah serta selalu mendoakan Kepolisian tetap dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugasnya.

“Tentu sebagai warga negara yang baik, kita akan dukung tugas-tugas Kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan seluruh warga Masyarakat,” ungkapnya.

Ketua MUI Kota Mojokerto juga berharap, kepolisian juga dapat memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga mampu memelihara serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang akhir tahun di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan komentar