IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

IMM Toyota Fasilitasi Atlet Tenis Meja Putri U12 Asal Mojokerto di Kejurnas

Avatar of Redaksi
Munawar Tobing BM IMM Toyota bersama orang tua dan official saat memberangkatkan Hefin Alea Anisah ke Kejurnas. (Alief Wahdana/kabarterdepan.com)
Munawar Tobing BM IMM Toyota bersama atlet tenis meja U12 Hefin Alea Anisah beserta orang tua dan official Jepang keberangkatan ke Kejurnas. (Alief Wahdana/kabarterdepan.com)

Mojokerto, Kabarterdepan.com – Hefin Alea Anisah, atlet Tenis Meja putri asal Kabupaten Mojokerto kini berangkat menuju Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja yang dilaksanakan di Jakarta. Keberangkatannya disupport penuh oleh IMM Toyota, Sabtu (22/6/2024).

Sebelumnya kemarin ia berhasil sabet Juara 3 U12 di Kejurprov Jatim Tenis Meja Putri sehingga mendapatkan tiket untuk berkompetisi secara nasional di Kejurnas Jakarta pada Senin (24/6/2024) besok.

Responsive Images

Pegiat Tenis Meja dan juga sebagai Branch Manager IMM Toyota Mojokerto, Munawar Tobing mengatakan selama ini Hefin Alea Anisah ini berlatih dan berangkat kompetisi tanpa ada perhatian dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Mojokerto yang seharusnya bertanggungjawab membimbing atlet tenis meja.

“Dia (Hefin Alea Anisah) atlet muda berprestasi tapi tidak ada perhatian dari PTMSI Kabupaten Mojokerto, kita berinisiatif berikan support penuh,” ucapnya.

Menurut Munawar Tobing, pihaknya heran terhadap PTMSI Kabupaten Mojokerto mengapa terkesan melakukan pembiaran terhadap atlet muda berprestasi ini. Tidak difasilitasi padahal sudah berkompetisi pada level nasional dan akan mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto.

“IMM Toyota Mojokerto memberikan perhatian dengan melakukan bimbingan dan pelatihan rutin khusus terhadap atlet di Mojokerto, pihak yang seharusnya menaungi malah membiarkan,” cetusnya.

Munawar Tobing BM IMM Toyota Mojokerto bersama pegiat Tenis Meja saat memberikan uang untuk akomodasi berangkat Kejurnas di rumah Hefin Alea Anisah
Munawar Tobing BM IMM Toyota Mojokerto bersama pegiat Tenis Meja saat memberikan akomodasi berangkat Kejurnas di rumah Hefin Alea Anisah. (Alief Wahdana/kabarterdepan.com)

Beberapa anggota PTMSI Kabupaten Mojokerto menurutnya masih aktif memberikan pelatihan dan bimbingan terhadap atlet tenis meja akan tetapi pihaknya menyayangkan sikap acuh oknum pimpinan PTMSI Kabupaten Mojokerto.

“Justru malah Pak Heru Santoso ini yang selalu aktif melakukan kewajibannya membimbing atlet-atlet padahal dia posisinya sebagai Humas PTMSI Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Ia berharap ke depan pimpinan dan pengurus PTMSI di Mojokerto diisi oleh orang seperti Heru Santoso ini yang benar-benar serius melaksanakan kewajibannya dan fokus pada pembinaan bibit muda.

Orang tua Hefin Alea Anisah, Suhendra berterima kasih kepada IMM Toyota Mojokerto karena selama ini memberikan fasilitas penuh dan mendukung proses putrinya hingga sampai level saat ini.

“Doakan putri saya bisa memberikan yang terbaik di Kejurnas agar bisa mengharumkan nama Mojokerto dan memotivasi atlet lainnya untuk konsisten menggapai prestasi,” pungkasnya. (Alief)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar