IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Harlah Muslimat NU Ke-78, Bupati Mojokerto Lepas Keberangkatan Rombongan Ibu-ibu

WhatsApp Image 2024 01 22 at 10.16.12 AM
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati melepas keberangkatan rombongan ibu-ibu Muslimat (Humas Pemkab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Sebanyak 660 jamaah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mojokerto akan mengikuti Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU ke-78.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati melepas keberangkatan rombongan ibu-ibu Muslimat di halaman kantor PCNU Kabupaten Mojokerto, Jumat (19/1/2024) pagi.

Responsive Images

Rombongan ibu-ibu Muslimat NU sebanyak 11 armada bus itu akan menuju ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Sebelum memberangkatkan, Bupati Ikfina mengatakan, pihaknya akan mengawal dan memantau, serta mengupayakan yang terbaik untuk memastikan keselamatan, dan kenyamanan jamaah Muslimat NU asal Kabupaten Mojokerto.

“Kami berharap, berjalannya acara perayaan Harlah Muslimat NU Ke- 78 yang digelar di Jakarta berlangsung dengan lancar dan rombongan dari Kabupaten Mojokerto bisa berangkat hingga pulang dengan selamat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Mojokerto, Aslikhatun Mahmudah mengungkapkan, para Muslimat NU yang berangkat mengikuti Harlah itu terdiri dari pengurus Anak Cabang Muslimat di seluruh Kecamatan di Kabupaten Mojokerto.

Ia mengaku sangat bangga terhadap warga Nahdliyin yang telah berkenan hadir untuk berpartisipasi pada momentum Harlah Muslimat NU. Ia juga berharap warga Nahdliyin yang hadir agar membawa bekal yang terbaik, yaitu bekal ketakwaan.

“Tata niat dan hati bahwa warga Nahdliyin bermunajat dan memohon ampun, keberkahan, dan keselamatan kepada Allah untuk bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Mojokerto,” pesannya.

Diketahui, pemberangkatan ratusan jamaah Muslimat NU Kabupaten Mojokerto ini dihadiri Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al-Barra, Ketua PCNU Kabupaten Mojokerto dan Forkopimca Sooko. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar