IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Hadiri Ruwah Dusun Bersama Gus Miftah, Bupati Mojokerto Harap Diberi Keberkahan

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 02 28 at 11.46.31 AM
Ruwah Dusun Setoyo (Kominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Ratusan masyarakat memadati lapangan Dusun Setoyo untuk menghadiri Ruwah Dusun Setoyo, Desa Balongmojo, Kecamatan Puri, Senin (26/2/2024) malam.

Ruwah dusun yang dikemas dalam acara pengajian bareng KH Miftah Maulana Habiburrohman alias Gus Miftah ini harapannya dapat mendatangkan keberkahan seluruh masyarakat dalam menyambut bulan suci ramadan.

Responsive Images

Dalam kegiatan ngaji ini, jamaah pun sudah memadati lokasi sejak pukul 19.00. Antusiasme terlihat sejak ratusan meter sebelum lokasi yang sudah ramai dengan kedatangan para jamaah serta deretan pedagang yang memenuhi sepanjang jalan. Sayup lantunan selawat juga turut terdengar dengan diiringi banjari.

“Mudah-mudahan, ini upaya kita untuk membersihkan diri, mohon ampun kepada Allah SWT dan selanjutnya mudah-mudahan warga Setoyo khususnya selalu diberkahi dan diberikan rezeki oleh Allah SWT,” ucap Bupati Ikfina dalam sambutannya.

Bupati Ikfina juga sangat bersyukur, dapat hadir ditengah-tengah masyarakat dalam mengikuti rangkaian ruwah dusun yang dapat dimanfaatkan penuh oleh masyarakat.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto ini juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dalam melaksanakan berbagai tugas sebagai Bupati Mojokerto.

“Alhamdulillah ini adalah tahun terakhir saya, terima kasih banyak bapak-ibu sekalian, sehingga beberapa tahun ini Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk bisa bekerja sama dengan anda semuanya untuk membangun Kabupaten Mojokerto,” ucapnya.

Sementara itu, Gus Miftah mengharapkan, ketulusan jamaah yang hadir dalam pengajian dengan kondisi hujan, mendapatkan karunia dari Allah SWT.

“Anda semuanya dengan ikhlas duduk di sini saya doakan semua yang hadir yang sakit disembuhkan, yang susah disenangkan, yang sedih dibahagiakan, yang punya hajat dikabulkan, yang bermasalah disolusikan dan diselamatkan oleh Allah SWT di dunia dan akhirat,” pungkasnya. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar