IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Gandeng Clerhp Estructuras, Archipelago International Kelola Hotel dan Residence di Punta Cana

Avatar of Redaksi
WhatsApp Image 2024 06 19 at 3.35.08 PM
Grand Aston Golf Hotel & Residences di Larimar City & Resort, Punta Cana. (Dok. Archipelago)

Punta Cana, Kabarterdepan.com – Archipelago International, perusahaan manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, telah resmi menggandeng CLERHP Estructuras S.A. untuk mengelola Grand Aston Golf Hotel & Residences di Larimar City & Resort, Punta Cana, Republik Dominika. Punta Cana adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi La Altagracia di ujung timur Republik Dominika, sebuah negara kepulauan yang berbatasan langsung dengan Laut Karibia.

Grand Aston Golf Hotel & Residences akan menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Dengan 150 kamar hotel mewah yang berdampingan dengan 94 unit villa dan kediaman bermerek eksklusif, semuanya berada tepat di samping lapangan golf kelas dunia. Suasana golf akan terasa kental di seluruh area resor, semakin lengkap dengan fasilitas simulator golf indoor dan area latihan berlampu sorot.

Responsive Images

Tidak hanya akomodasi, Larimar City & Resort juga akan memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas menarik. Aston Towers Larimar City akan menghadirkan 432 unit hunian yang tersebar di tiga menara megah. Fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati termasuk berbagai restoran dan bar, spa, gym, serta kolam renang outdoor yang luas.

Khusus untuk penggemar merek Harper, Anda bisa memilih Paradise Tower by Harper yang menawarkan 144 unit hunian bermerek. Ini merupakan proyek Harper ketiga yang dikelola Archipelago International di Amerika. Ketiga proyek tersebut akan dibangun pada tahap pertama pengembangan kawasan ini.

Vice President Archipelago untuk kawasan Amerika, José Luis Leonardo mengatakan bahwa pihaknya merasa senang dapat melanjutkan kemitraan dengan tim CLERHP dan mengumumkan proyek Grand Aston Golf Hotel and Branded Residences di Larimar City.

“Proyek ini dirancang khusus sebagai surga bagi para pecinta golf dan keluarga mereka, di dalam pengembangan spektakuler yang bernuansa resor Mediterania. Ini akan menjadi standar baru dalam pembangunan perkotaan yang berkelanjutan,” ujar José Luis Leonardo.

Sementara itu, Managing Director Archipelago International Gerard Byrne mengatakan bahwa pengalaman global, kemampuan teknologi, dan inovasi Archipelago di berbagai model perhotelan menjadi faktor kunci pemilihan untuk proyek eksklusif dan luar biasa seperti Larimar City.

“Aliansi strategis kami dengan CLERHP Estructuras akan memastikan pembangunan hotel dan hunian bermerek yang unik di Larimar City, serta memberikan keuntungan yang lebih baik untuk semua pihak terkait,” kata Gerard Byrne.

CEO dari CLERHP Estructuras Juan Andrés Romero menyimpulkan, masuknya Archipelago ke Larimar City selaras dengan tujuan awalnya untuk menghadirkan kualitas terbaik dalam hal manajemen dan penyediaan layanan bagi penghuni kota.

“Komitmen grup internasional ini terhadap proyek ini semakin membuktikan bahwa perusahaan kami mendapat kepercayaan dari para pemimpin pariwisata dan perhotelan, dan layak menjadi salah satu pilihan investasi terbaik,” jelas Juan Andrés Romero.

“Kami akan terus bertaruh pada inovasi dan keunggulan di setiap operasi dan proyek, dengan tujuan mempertahankan posisi terdepan kami di sektor ini,” pungkasnya.

Tentang Archipelago International
Archipelago International adalah grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar di 200+ lokasi di seluruh Asia Tenggara, Oseania, Timur Tengah, Afrika, dan Karibia. Portofolionya berkembang pesat di wilayah Amerika dengan 5 hotel dan resor yang beroperasi (3.242 kamar) dan rencana pengembangan lebih dari 9.500 kamar di lebih dari 30 proyek. Perusahaan ini menyediakan solusi perhotelan dan teknologi canggih untuk hotel, resor, dan residensial melalui 12 merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Huxley, Alana, Avanika, favehotel, Harper, Quest, Neo, Kamuela dan Powered by Archipelago. Merek-merek ini diposisikan di segmen pasar yang berbeda, dari hotel budget hingga hotel mewah, resor dan residensial. Pertumbuhan yang konsisten, variasi merek hotel, dan adopsi teknologi canggih telah menjadi faktor kunci dalam kesuksesan dan ekspansi perusahaan di industri perhotelan.

Tentang CLERHP Estructuras
CLERHP Estructuras, S.A. adalah perusahaan multinasional yang sahamnya diperdagangkan di bursa saham Spanyol, menjadi perusahaan paling menguntungkan di BME Growth pada tahun 2023. Kepemimpinannya dalam desain, kalkulasi, dan konstruksi struktur terus menjadi standar inovasi dan keunggulan mereka. Dengan rekam jejak yang kokoh, perusahaan menunjukkan komitmennya terhadap kualitas, keberlanjutan, dan efisiensi dalam setiap proyek. Grup ini memiliki kantor dan cabang di Spanyol, Paraguay, Uruguay, dan Bolivia, di mana mereka mengembangkan proyek bernilai tambah tinggi untuk klien mereka, dengan tim teknik multidisiplin, portofolio komersial yang signifikan, model keuangan inovatif, dan pengembangan R&D+i internal. Dengan Larimar City & Resort, grup CLERHP memasuki lini bisnis promosi real estate baru, memanfaatkan pengalaman yang terakumulasi selama bertahun-tahun di lingkungan internasional.

Tentang Larimar City & Resort
Proyek real estate paling inovatif dan ambisius di Punta Cana ini telah menjadi referensi internasional dalam proyek keberlanjutan, ramah lingkungan, menghubungkan orang dengan alam, dan mempromosikan rekreasi luar ruangan yang sehat. Area pemandangan, jalur pendakian, dan jalur olahraga mengelilingi 145 bangunan (lebih dari 20.000 hunian), memfasilitasi mobilitas dengan berjalan kaki atau bersepeda dan menghubungkan penduduk dengan ruang alami yang unik. Larimar City berkelanjutan, memanfaatkan sumber energi terbarukan, penggunaan kembali air limbah, dan pemurnian air untuk mengoptimalkan semua sumber daya.

Kota resor ini secara mulus mengintegrasikan semua layanan dan fasilitas yang dapat dibayangkan di lingkungan yang istimewa: hotel, universitas, sekolah, rumah sakit, pusat kesehatan, area bisnis, komersial dan olahraga, lapangan golf 18 lubang dengan vila, area hijau luas dengan danau yang dikelilingi taman, dan lebih dari 3 kilometer pantai buatan di boardwalk yang menjadi tuan rumah berbagai bisnis kuliner dan rekreasi dengan pemandangan tak terbatas yang spektakuler.

(*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar