IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Film Adaptasi Webtoon Pasutri Gaje Sudah Tayang di Bioskop! Ini Sinopsisnya

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 02 07 at 10.51.30 AM
Film Pasutri Gaje

Hiburan, Kabarterdepan.com – Film Pasutri Gaje sudah tayang di bioskop, begini sinopsisnya. Diadaptasi dari Webtoon, film komedi Indonesia ini mulai tayang hari ini, Rabu (7/2/2024).

Film berdurasi 109 menit ini disutradarai Fajar Bustomi dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, dan Indro Warkop.

Responsive Images

Film ini mengisahkan tentang kehidupan pasangan suami istri baru, Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari).

Usai pindah ke rumah baru, demi cicilan rumah, Adimas meminta Adelia untuk menunda punya anak.

Tapi mereka mendapat tekanan dari lingkungan kantor, juga tekanan dari rumahnya. Ketika Adelia mengatakan bahwa mens-nya telat dua minggu, Adimas langsung mengumumkan pada semua orang bahwa Adelia sudah hamil.

Adimas segera menjadi menantu kesayangan keluarga. Adelia merasa bersalah dan berdosa sudah berbohong. Dia meminta Adimas untuk bicara yang sejujurnya kalau dia belum hamil.

Namun Adimas ragu melakukan hal tersebut, karena dia tidak sanggup menahan malu dan ejekan orang-orang yang meragukan kemampuannya menghamili Adelia, apalagi melepas status menantu kesayangan.

Bagaimana kelanjutan kisah Adimas dan Adelia? Saksikan film ini segera di bioskop kesayangan Anda. (*)

Tinggalkan komentar