IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond
Daerah  

Film 13 Bom di Jakarta Tayang Hari Ini, Begini Sinopsisnya

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2023 12 28 at 10.16.30 AM
Film 13 Bom di Jakarta

Mojokerto, Kabarterdepan.com – Film 13 Bom di Jakarta tayang hari ini, Kamis (28/12/2023) di CGV Sunrise Mall Mojokerto. Berikut ini sinopsis dan jadwal tayangnya.

Sesuai dengan judulnya, film ’13 Bom di Jakarta’ ini berlatar belakang di Jakarta, kota metropolitan dengan segala hingar bingarnya, seketika menjadi kelam.

Responsive Images

Film ini mengisahkan tentang sekumpulan teroris melancarkan serangannya dengan ancaman 13 bom yang disebar di seantero Jakarta.

Penelusuran Badan Intelijen dan agen rahasia atas teror tersebut mengarah pada Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono) yang dianggap terlibat.

Misi tim agen rahasia pun menjadi rumit ketika mereka mencurigai adanya penyusup dalam tim. Di sisi lain, pemimpin kelompok teroris, Arok (Rio Dewanto) tak henti menebar teror dengan meledakkan bom setiap 8 jam.

Dan, satu-satunya cara menghentikan serangan teror tersebut adalah menyerahkan imbalan bernilai miliaran rupiah dalam bentuk bitcoin kepada Arok atau keselamatan seluruh warga Jakarta terancam.

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini dibintangi oleh Ardhito Pramono, Lutesha, dan Chicco Kurniawan. Film yang bergenre Action ini berdurasi 144 menit.

Film 13 Bom di Jakarta ini ditayangkan mulai hari ini, Kamis (28/12/2023) pukul 11.00, 13.50, 16.40, dan 19.30 WIB. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan film ini segera. (*)

Tinggalkan komentar