IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Daftar Tokoh yang Hadiri Kampanye Prabowo di Sidoarjo

Avatar of Jurnalis : Muzakki - Editor : Ano
Sejumlah tokoh nasional turut hadir dalam kampanye Prabowo di Sidoarjo, Jumat (9/2/2024). (Instagram @prabowo)
Sejumlah tokoh nasional turut hadir dalam kampanye Prabowo di Sidoarjo, Jumat (9/2/2024). (Instagram @prabowo)

Sidoarjo, kabarterdepan.com – Sejumlah tokoh nasional maupun Jawa Timur turut memeriahkan kampanye Prabowo Subianto di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024) sore.

Kampanye tersebut dihadiri puluhan ribu pendukung pasangan Capre-Cawapres nomor urut 2. Suasana stadion Gelora Delta tampak penuh dan meriah.

Responsive Images

Di kesempatan itu Prabowo Subianto berterima kasih kepada masyarakat yang antusias hadir dalam kampanye Prabowo-Gibran. Prabowo berjanji setelah dirinya terpilih menjadi Presiden Indonesia, maka ia langsung tancap gas bekerja keras untuk rakyat.

Turut hadir dalam kampanye akbar itu sejumlah tokoh nasional seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selain itu kampanye tersebut dihadiri Pendakwah Gus Miftah, Caleg Gerindra Ahmad Dhani, Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, Jubir TKN Emil Elestianto Dardak, Annisa Pohan, Erina Gudono, Sjafrie Sjamsoeddin, mantan Gubernur Jatim Soekarwo, hingga Anwar Sadad.

Tampak hadir pula Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdor Ali atau Gus Muhdlor beserta ayahnya, KH Agoes Ali Masyhuri yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo.

Di kesempatan itu Gus Miftah yang membuka acara mengajak masyarakat untuk mendukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Dirinya menyebut mereka yang hadir harus memberikan dukungan supaya Prabowo-Gibran bisa menang sekali putaran.

‚ÄúPaslon nomor 2 itu pilihan kita, ayo kita dukung untuk Indonesia. Ayo kawan-kawan dukung kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran,” ujar Gus Miftah. (*)

Tinggalkan komentar