IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

CEK FAKabarTerdepan.comA : Siswa SMP Korban Penganiayaan di Cilacap Meninggal Dunia?

Avatar of Jurnalis : Erix - Editor : Yunan
Kolase tangkapan layar penganiayaan siswa SMP di Cilacap. (Medsos)
Kolase tangkapan layar penganiayaan siswa SMP di Cilacap. (Medsos)

Cilacap, KabarTerdepan.com – Muncul informasi di media sosial (medsos) tentang siswa SMP di Cilacap yang menjadi korban penyaniayaan dan perundungan (Bully) kakak kelas meninggal dunia.

Informasi tersebut setelah ditelusuri merupakan informasi tidak benar atau hoaks. Faktanya korban sempat dirawat di rumah sakit, namun saat ini korban sudah pulang ke keluarganya.

Responsive Images

Wakapolresta Cilacap AKBP Dr Arief Fajar Satria mengatakan, saat ini kondisi korban sudah berada di rumah setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Majenang.

Petugas medis hanya memberlakukan rawat jalan. Korban sendiri mengalami sejumlah luka dan memar akibat terkena pukulan dan tendangan dari pelaku.
“Korban luka di wajah, memar di perut dan bahu kanan,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, terjadi aksi penganiayaan oleh siswa SMP di Cilacap. Diduga pelaku adalah kakak kelas dari siswa SMPN 2 Cimanggu, Cilacap.

Video yang merekam penganiayaan itu kemudian viral di medsos. Di dalam video berdurasi 4 menit tersebut nampak seorang siswa bertopi berkali-kali menghajar korban. Meski korban meminta maaf namun pelaku yang masih mengenakan seragam itu terus memukul bahkan menendang hingga korban terpental.

Aksi brutal itu ditonton oleh siswa lainnya. Sempat ada siswa yang hendak melerai namun oleh pelaku justru diancam. Peristiwa penganiayaan itu terjadi Selasa (26/9/2023)
Polres Cilacap kemudian bertindak cepat. Petugas kepolisian menangkap siswa pelaku penganiayaan dan perundungan, Rabu (27/9/2023) dini hari. Pelaku berinisial ML merupakan siswa kelas IX di salah satu SMP di Cimanggu.

Penjemputan tersangka sempat mengalami penundaan karena banyaknya warga yang menggeruduk rumah tersangka. Namun akhirnya polisi berhasil membawa tersangka. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar