IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Bupati Mojokerto Salurkan Bantuan untuk LKS ODGJ dan Eks Kusta

WhatsApp Image 2024 04 08 at 3.29.02 PM
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan bantuan (Kominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto melalui Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto menyalurkan bantuan 50 ranjang besi single bed dan 50 kasur busa bahan oscar kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) Yayasan Griyo Welas Asih Mambbaul Hikmah.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut di aula Yayasan Griyo Welas Asih Mambbaul Hikmah, di Desa Payungrejo, Kecamatan Kutorejo, Sabtu (6/4/2024) pagi.

Responsive Images

“Terima kasih banyak sudah berkenan menerima kami. Jadi kita hadir di sini nanti untuk menyerahkan tempat tidur. Nanti tempat tidurnya kita ganti. Dan minta tolong dirawat ya. Dibersihkan bareng-bareng. Harus jaga kebersihan,” terang Bupati Ikfina.

Tak hanya itu, Dinsos juga menyalurkan bantuan permakanan berupa beras 20 kg, minyak 5 liter, mie 2 dus, Kecap 2 botol serta minyak 5 liter kepada 185 orang eks kusta di Sumberglaglah, Kecamatan Pacet.

Orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto ini juga mengajak untuk selalu bersyukur dan tidak boleh bersedih.

“Mari kita ucapkan bersama-sama Alhamdulillah. Jadi semua yang ada di sini gak boleh bersedih ya. Kan disini kita bareng-bareng banyak temannya. Jadi kita harus terus semangat,” pungkasnya. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar