IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Bupati Ajak Nikmati Libur Sekolah dan Idul Adha di Jember, Ada Ratusan Event dan Angkutan Gratis Keliling Kota

Avatar of Redaksi
Libur sekolah
Bupati Jember, Hendy Siswanto. (Lana/kabarterdepan.com)

Jember, Kabarterdepan.com – Bupati Jember Hendy Siswanto mengajak masyarakat untuk menikmati libur sekolah dan idul adha di Jember saja. Hal ini dikatakannya saat memimpin rapat Si RAMBO di Wisata Citra Mandiri BUMDES Desa Arjasa, Rabu (5/6/2024).

Rapat koordinasi itu dihadiri Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi perangkat Daerah (OPD), BUMN serta Lintas Vertikal.

Responsive Images

Bupati Jember Hendy Siswanto meminta peran aktif seluruh pihak tanpa terkecuali. Misalnya, forkopimda, kepala OPD, perbankan, swasta, hingga akademisi dalam menghadapi musim pancaroba dan menghabiskan libur Sekolah dan Idul Adha lebih baik pergi ke Jember saja.

Wes wayahe (sudah saatnya) berwisata di Jember aja. Wes wayahe liburan dan belanja di Jember aja! Akan ada ratusan event, serta kami siapkan bus untuk keliling kota Jember secara gratis. Selain itu tiap hari di Jember ada kegiatan lomba kejuaraan, pokoknya nggak rugi datang ke Jember bersama keluarga, ” pungkasnya.

Destinasi Wisata di Jember Untuk Libur Sekolah

Berikut ini sejumlah destinasi wisata yang patut dikunjungi di Jember, antara lain Pantai Watu Ulo. Pantai ini berjarak 25 KM dari pusat kota Jember.

Bagi yang hobi mancing, Panti Watu Ulo sangat cocok untuk mancing di pasiran sambil menikmati keindahan Alam jelang matahari terbenam.

Wisata lainnya yang tak kalah eksotis adalah wisata rembangan yang jaraknya dari kota jember sekitar 15 km. Udaranya sejuk, ada kolam renang, dan tersedia sarana olah raga Dounhil Bike.

Daya tarik wisata lainnya di Jember adalah wisata dirgantara untuk melihat pemandangan kawasan wisata yang ada di Jember melalui bandara Noto hadinegoro. Rutenya ada tujuan Gunung argopuro, Gunung Ijen, Bandi Alit kembali ke lapter Noto Hadinegoro.

Sementara itu bagi yang hobi kuliner, malam harinya bisa menikmati kuliner malam di Jember yang ada di Kawasan jalan kartini yang menyediakan berbagai makanan dan jajanan yang semua tersedia di lokasi tersebut. (Lana)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Respon (1)

Tinggalkan komentar