IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Bupati Mojokerto Buka Puasa Bersama Anak Yatim Trowulan

WhatsApp Image 2024 03 24 at 10.31.01 AM
Buka puasa bersama bupati dan anak yatim (Kominfo Kab Mojokerto)

Kabupaten Mojokerto, Kabarterdepan.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati kembali mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim. Kali ini, agenda tersebut berlangsung di Pendopo Kecamatan Trowulan, Sabtu (23/3/2024) sore.

Diikuti sedikitnya 225 anak yatim, acara Buka Puasa Bersama Bupati dan Anak Yatim itu berlangsung cukup meriah dengan hadirnya Bupati Ikfina yang mengadakan sesi quiz berhadiah untuk peserta yang berusia 5-15 tahun tersebut.

Responsive Images

Bupati Ikfina menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi berkah di bulan suci Ramadan. Menurutnya, bulan puasa Ramadan adalah momen yang baik untuk mempererat tali silaturahmi sesama muslim.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap orang tua asuh dari anak-anak yatim di wilayah Kecamatan Trowulan, yang telah membantu menghadirkan dan mengadakan kegiatan ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mojokerto juga bersedekah kepada kaum yatim dan dhuafa yang membutuhkan. Ia berharap agar santunan yang telah diberikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban hidup serta dapat dicatat sebagai amal baik di bulan yang mulia ini.

“Semoga acara kita di sore hari ini bisa menjadi amalan mulia dan bisa berguna anak-anakku sekalian,” pungkasnya.

Diketahui, turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Mojokerto, Kepala BPKAD Kabupaten Mojokerto, Kepala Bapenda Kabupaten Mojokerto, Camat Trowulan, Tim Penggerak PKK beserta Forkopimca, dan Kepala Desa se-kecamatan Trowulan. (*)

Responsive Images

Tinggalkan komentar