IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Hebat, Batalyon Infanteri 3 Marinir Juara Umum Lomba Binsat Pasmar 2

Avatar of Jurnalis : Ano - Editor : Ahmad
Batalyon Infanteri 3 Marinir
Anggota Yonif 3 Marinir saling kerja sama untuk memenangkan lomba halang rintang. (Kormar)

Sidoarjo, KabarTerdepan.com –Kekompakan dan kedisiplinan tinggi yang dimiliki prajurit Hiu Petarung Yonif 3 Marinir membuahkan hasil, dengan menjadi juara umum olahraga militer pada Lomba Bina Satuan (Binsat) Pasukan Marinir (Pasmar) 2 di Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (15/9/2023).

Lomba ini diikuti oleh seluruh satlak yang ada di jajaran Pasmar 2 tersebut mempertandingkan banyak cabang olahraga. Rinciannya menembak, cross country (CC), renang militer, speed march dan halang rintang.

Responsive Images

Atlet Yonif 3 Marinir berhasil merebut juara pertama pada cabang menembak, juara dua pada cabang cross country, renang militer, speed march dan halang rintang, sehingga berhasil menjadi Juara Umum Lomba Binsat Pasmar 2 tahun 2023.

Batalyon Infanteri 3 Marinir
Tembakan jitu tepat sasaran membawa tim anggota Yonif 3 Marinir juara 1 Menembak pada Lomba Binsat Pasmar 2. (Kormar)

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Bangga

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangganya terhadap atlet Binsat Yonif 3 Marinir yang merebut juara umum lomba Binsat Pasmar 2 tahun 2023.

Menurutnya hasil tersebut merupakan buah dari latihan yang rutin, keras dan terprogram selama ini. Selain itu dukungan doa dari seluruh keluarga besar prajurit Yonif 3 Marinir juga sangat berperan dalam merebut juara.

Batalyon Infanteri 3 Marinir
Anggota Yonif 3 Marinir merayakan kemenangan di cabor menembak. (Kormar)

“Terima kasih kepada seluruh atlet Binsat Hiu Petarung Yonif 3 Marinir yang selalu semangat dalam melaksanakan latihan maupun dalam pelaksanaan lomba. Kalian bisa membuktikan dengan menjadi juara umum Lomba Binsat Pasmar 2, tapi ingat ini hanya awal dari perjuangan yang lebih berat di tingkat Korps Marinir, tingkatkan terus kemampuan kalian demi kedigdayaan Yonif 3 Marinir,” pesan Danyonif 3 Marinir. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar