IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Atlet Paralimpik Kota Mojokerto Raih 2 Emas di Peparprov Jatim

Avatar of Redaksi
Para atlet paralimpik Kota Mojokerto. (Diskominfo Kota Mojokerto for kabarterdepan. Com)
Para atlet paralimpik Kota Mojokerto. (Diskominfo Kota Mojokerto for kabarterdepan.Com)

Kota Mojokerto, kabarterdepan.com – Atlet Paralimpik Kota Mojokerto sukses meraih 2 medali emas dan 2 perak pada Pekan Paralimpik Provinsi Jawa Timur II 2024 (Peparprov Jatim II/2024) yang berlangsung di Surabaya, 13-17 Juni 2024.

Prestasi itu diapresiasi oleh Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro. Ia memuji raihan prestasi yang telah mengharumkan Kota Mojokerto tersebut.

Responsive Images

“Atas nama masyarakat dan Pemkot Mojokerto menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat atas perjuangan, dedikasi serta kerja keras para atlet sehingga mendapatkan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Kota Mojokerto,” ujar Mas Pj, sapaan akrabnya, Minggu (23/6/2024).

4 medali itu didapatkan atlet paralimpik Kota Mojokerto di cabang olahraga (cabor) atletik, yakni 2 medali emas disumbangkan Yuliana Ketika Keyn kategori tolak peluru putri kelas tunanetra dan maulid ina dari lari putri intelektual 400 meter.

Sementara 2 perak diraih Maulidina di lari 200 meter dan lari 100 meter.

“Sekali lagi selamat. Semoga prestasi demi prestasi akan menjadi sumber inspirasi bagi atlet lainnya,” imbuhnya.

Di ajang ini Pemkot Mojokerto menerjunkan 13 atlet meliputi 11 atlet atletik dan 2 atlet boccia, serta mengirimkan 3 pendamping, 2 official 1 pelatih boccia dan 2 pelatih atletik. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan komentar