IMM Toyota - Mojokerto
Kitoshindo
Birth Beyond

Anime Lovers Wajib Nonton, Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Sudah Tayang

Avatar of Jurnalis : Lintang - Editor : Yunan
WhatsApp Image 2024 02 28 at 1.04.12 PM
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba (X/DemonSlayerUSA)

Hiburan, Kabarterdepan.com – Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba didasarkan pada seri manga oleh Koyoharu Gotoge yang diterbitkan Jump Comics Shueisha, yang terdiri dari 23 volume dan lebih dari 150 juta eksemplar dalam penerbitan.

Cerita dimulai ketika Tanjiro Kamado, seorang anak laki-laki yang keluarganya dibunuh oleh iblis, bergabung dengan Korps Pembunuh Iblis untuk mengubah adik perempuannya, Nezuko, kembali menjadi manusia setelah dia berubah menjadi iblis.

Responsive Images

Pada bulan April 2019, serial anime TV Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pertama kali ditayangkan perdana dengan Tanjiro Kamado, Unwavering Resolve Arc, diikuti dengan perilisan film fitur Mugen Train pada bulan Oktober 2020, dan serial TV Mugen Train Arc dan Entertainment District Arc pada Oktober 2021, dan Arc Desa Tukang Pedang pada April 2023.

Pada musim semi 2024, serial TV baru yang telah lama ditunggu-tunggu, Arc Pelatihan Hashira akan ditayangkan perdana. Penayangan perdana tur dunia, To the Hashira Training ini akan menampilkan Episode 11 dari Arc Desa Tukang Pedang, yang menampilkan akhir dari pertarungan sengit antara Tanjiro dan Empat Atas, Hantengu, dan kemenangan Nezuko atas matahari di bioskop untuk pertama kalinya.

Diikuti dengan Episode 1 dari Arc Pelatihan Hashira, yang menampilkan awal pelatihan yang dilakukan oleh Hashira sebagai persiapan untuk pertempuran terakhir melawan Muzan Kibutsuji, juga ditampilkan untuk pertama kalinya.

Tur dunia ini akan ditayangkan di lebih dari 139 negara dan wilayah, melebihi To the Swordsmith Villa yang ditayangkan di 104 negara dan wilayah pada bulan Februari 2023.

Sebagai persiapan untuk pemutaran teater, film telah diubah menjadi 4K sama seperti sebelumnya, dan semua musik telah diformat menjadi 5.1ch, 7.1ch, dan Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman di bioskop. (*)


Eksplorasi konten lain dari Kabar Terdepan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan komentar